Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Familia Akan Tayang Di Netflix Desember ini!

Sinopsis Familia
Sinopsis Familia tayang 15 Desember 2023 di Netflix

Layar.id – Tayang 15 Desember 2023 di Netflix, film Familia menceritakan kisah satu keluarga besar yang aneh selalu hidup berdampingan akan mengubah hidup mereka selamanya. Lebih lengkapnya, inilah sinopsis Familia.

Familia garapan sutradara Rodrigo Garcia. Ia adalah sutradara populer yang sukses dengan karya-karyanya seperti Mother and Child dan Albert Nobbs. Kali ini ia membuat gebrakan baru dan menjadi pertama kali membuat film keluarga berbahasa spanyol. Ia juga terlibat sebagai penulis skenario bersama Barbara Colio.

Sutradara Rodrigo Garcia sangat antusias menggarap film ini karena ingin menampilkan sisi kehidupan dalam keluarga bahwa di dunia bisa memisahkan jarak kapanpun. Namun keluarga memiliki kebersamaan yang menjadi kekuatan.

Tidak hanya itu, Rodrigo Garcia mengambil lokasi syuting yang sangat mencuri perhatian yaitu Valle de Guadalupe, Baja California, Meksiko. Baja California adalah lokasi syuting utama film untuk pengambilan gambar. Kemudian Valle de Guadalupe adalah kawasan penghasil anggur di Baja California, Meksiko.

Daniel Gimenez Cacho, Ilse Salas, Cassandra Ciangherotti, Natalia Solian,  Maribel Verdu, Adolfo Madera, Isabella Arroyo, Andrea Sutton, dan Vicky Araico menjadi pemeran dalam film Familia.

Nah, kamu penasaran kan bagaimana kisah mereka? Yuk simak ulasan sinopsis Familia berikut ini.

Baca Juga: Pemeran I Cannot Reach You

Sinopsis Familia

Sinopsis Familia tayang 15 Desember 2023 di Netflix

Leo adalah seorang petani yang memiliki ladang zaitun di Lembah Guadalupe dan sekaligus menjadi tempat tinggal. Ia memiliki empat orang anak yang bernama Rebeca, Julia, Mariana, dan Benny. Salah satu anaknya yang bernama Benny menderita down sindrom. Namun hidupnya bersama anak-anaknya harmonis. Bahkan setiap bulan selalu ada agenda berkumpul.

Suatu hari, seperti biasa setiap bulan keluarga Leo selalu berkumpul. Tapi kali ini Leo tampak serius dan terdengar sangat penting. Leo menyampaikan kabar tentang calon pembeli mengajukan tawaran yang bagus untuk ladang zaitunnya.

Kabar ini tentu membuat Leo dan anak-anaknya sangat sedih. Terutama Julia, Rebeca, Mariana, dan Benny memiliki banyak kenangan bersama Ibunya yang telah meninggal dunia. Sementara mereka hanya memiliki waktu tidak banyak untuk memutuskan menjual ladang itu.

Namun, keputusan itu membuat suasana semakin rumit. Bahkan keluarga yang sebelumnya tampak bahagia akhirnya saling menemukan rahasia, kenangan, impian, dan motivasi di rumah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis I Cannot Reach You

Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Leo tetap memutuskan menjual ladang itu? Segera nantikan dan jangan lewatkan tayangnya di Netflix 15 Desember 2023 ya.

Demikianlah sinopsis Familia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Exit mobile version