Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Down The Rabbit Hole

Down The Rabbit Hole
Sinopsis Down The Rabbit Hole

Layar.id – Tayang 1 Mei 2024 di Netflix, film Down The Rabbit Hole mengisahkan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Tochtli yang hidup serba mewah. Apapun keinginannya, ayahnya selalu menurutinya bahkan ingin memiliki kurda nil kerdil Namibia. Namun ternyata ayahnya terlibat dalam kegiatan kriminal. Lalu bagaimana akhir kehidupan Tochtli? Simak ulasan sinopsis Down The Rabbit Hole di bawah ini.

Film Down The Rabbit Hole tayang di Netflix dengan durasi 1 jam 43 menit dengan genre drama dan komedi. Manolo Caro adalah sutradara film ini. Sementara itu Nicolas Giacobone dan Juan Pablo Villalobos bertugas menggarap ceritanya yang merupakan adaptasi dari novel karya Juan Pablo Villalobos dengan judul yang sama.

Down The Rabbit Hole memiliki judul lain yaitu Fiesta en la madriguera.Film keluarga komedi ini menarik untuk kamu tonton di awal bulan Mei 2024. Ya, perjalan hidup yang lucu pada satu keluarga Meksiko modern yang penuh dengan humor dan sindiran. Debi Mazar, Manuel Garcia-Rulfo, Teresa Ruiz, Daniel Giménez Cacho, Raul Briones, Fabiola Stevenson, Mercedes Hernandez, Pierre Louis, Lizeth Selene, Alfredo Gatica, Miguel Valverde, Rocio, dan Guzman adalah pemeran film ini yang siap menghibur kamu.

Nah, sambil menunggu tayangan perdananya di Netflix, berikut sinopsis film Down The Rabbit Hole.

Baca Juga: Profil Afrian Arisandy Pemain Siksa Kubur, Benarkah Seorang Guru?

Sinopsis Down The Rabbit Hole

Sinopsis Down The Rabbit Hole

Tochtli adalah anak laki-laki berusia 10 tahun yang hidup dalam keluarga yang selalu dilayani dengan kemewahan. Ia menyukai topi, kamus, samurai, guillotine, dan Prancis. Tidak hanya itu ia juga memiliki kebun binatang pribadi yang membuatnya menjadi anak paling beruntung dan mendapatkan segala keinginannya.

Yolcaut adalah ayah Tochtli. Ia ayah yang sangat sayang pada anaknya dan berusaha menuruti permintaan anaknya itu. Hingga suatu hari Tochtli meminta seekor kuda nil kerdil Namibia untuk kebun binatangnya. Namun permintaannya telah memicu reaksi berantai. Ya, Yalcout yang berupaya untuk mewujudkan keinginan anaknya itu, membuatnya terpaksa menyelidiki lebih dalam dunia kriminal,  mengungkap kerugian atas kekayaan dan kekuasaannya.

Baca Juga: Kumpulan Herosase Dan Kaitannya Dengan Film Joko Anwar

Lalu berhasilkan Yalcout mewujudkan keinginan Tochtli untuk mendapatkan kuda nil kerdil Namibia? Temukan jawabannya di film Down The Rabbit Hole di Netflix mulai 1 Mei 2024.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix siap luncurkan film komedi keluarga meksiko, Down The Rabbit Hole, bulan Mei 2024. Film ini mengisahkan anak berusia 10 tahun, Tochtli...

Aktor/ Aktris

Layar.id – The Lincoln Lawyer Season 2 merupakan adaptasi dari buku keempat dalam seri Connelly, The Fifth Witness yang trailernya telah tayang di Netflix...

Film Barat

Terakhir diperbarui 28 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – Selama empat dekade berkarir di industri Hollywood, Tom Hanks telah muncul di hampir 80 film layar...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2023 WIDOWS MENGISAHKAN PERJUANGAN PARA WANITA MEMBALAS DENDAM AKIBAT PERBUATAN KRIMINAL PARA SUAMI. Jakarta, Layar.id – Suatu hal yang menarik...

Exit mobile version