Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Cobra Kai Season 6 Tayang Juli 2024

Layar.id – Siapa yang tidak mengetahui tentang film Karate Kid? Film ternama ini sangat dikenal diseluruh dunia dan berhasil mengeluarkan serial spin off nya yakni Cobra Kai. Sinopsis Cobra Kai season 6 kali ini lebih menarik. Dan seperti apa ceritanya ya?

Cobra Kai merupakan serial televisi yang menjadi kelanjutan dari franchise film The Karate Kid. Dikembangkan oleh Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg dan Josh Heald, serial Cobra Kai mendapat atensi yang luas menjadi salah satu serial yang laris manis di layanan Streaming Netflix.

Begini Sinopsis Cobra Kai Season 6

Menceritakan perjalanan Dojo dalam menuju ke turnamen Sekai Taikai, sebuah turnamen karate internasional.Dalam perjalanan tersebut,  Miyagi-Do dan Eagle Fang bergabung untuk bersaing​ di Sekai Taikai. Karakter yang kembali termasuk Kreese, yang telah melarikan diri dari penjara  dan Master Kim Sun-Yung (tokoh asli Karate Kid). Pengembangan  plot pada Season 6 sendiri dilakukan secara signifikan oleh Jon Hurwitz. Ia juga menjanjikan sebuah tayangan yang dramatis dan penuh aksi untuk seri terbaru ini.

Berdasarkan informasi resmi Netflix sebagai pihak yang memiliki hak siar ekslusif, Cobra Kai season 6 akan memiliki jumlah sebanyak 15 episode. Untuk jadwal perilisan episode tersebut akan dibagi menjadi 3 bagian yakni 18 Juli 2024, dengan bagian berikutnya dirilis pada 28 November 2024  dan episode terakhir pada tahun 2025. Tentunya hal ini membuat Cobra Kai Season 6 menjadi salah satu Season terpanjang sejak perilisannya pada 2018 silam.

Sederet aktor dan aktris ternama Hollywood juga terlibat didalam proses shooting Cobra Kai Season 6 ini. Mereka adalah Ralph Macchio sebagai Daniel LaRusso, William Zabka sebagai Johnny Lawrence, Courtney Henggeler sebagai Amanda LaRusso, Xolo Mariduena sebagai Miguel Diaz, Tanner Buchanan sebagai Robby Keene, Jacob Bertrand sebagai Eli “Hawk” Moskowitz, Thomas Ian Griffith sebagai Terry Silver, Martin Kove sebagai John Kreese, Alicia Hannah-Kim sebagai Kim Da-Eun, C.S. Lee sebagai Master Kim Sun-Yung dan masih banyak yang lainnya.

Produksi Cobra Kai Season 6 telah dilakukan sejak Februari 2023 dan banyak mengambil latar lokasi shooting di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dalam pengembangannya serial Cobra Kai Season 6 dilakukan oleh Sony Pictures Television, Counterbalance Entertainment dan West Brook Entertainment. Berdasarkan informasi yang beredar, perilisan Cobra Kai Season 6 seharusnya dilakukan pada akhir 2023 namun atas beberapa pertimbangan  internal khususnya masalah pembagian jadwal perilisan yang dibagi menjadi 3. Cobra Kai sendiri telah mendapat banyak pujian dan kritikan yang baik atas pengembangan cerita pada Season 6 kali ini.

Bagi Pelayar yang berminat untuk menyaksikan Cobra Kai Season 6, kalian dapat menyaksikan nya melalui kanal streaming Netflix serentak pada 18 juli 2024 mendatang. Jangan lupa tulis komentar bagi kalian yang sudah menyaksikan Teaser nya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Membahas topik tentang aktor dan aktris film memang menjadi bahasan yang menyenangkan. Di balik kesuksesan sebuah film tentu ada andil dari para...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mari berkenalan dengan para pemeran dan karakter dari serial yang tengah populer, The Last of Us. Serial adaptasi permainan video ini merupakan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

TV Series

Terakhir diperbarui 13 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cobra Kai Season 5 merupakan serial drama komedi terbaru asal Amerika Serial yang akan dirilis pada 9...

Exit mobile version