Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Becky and Badette, Komedi Unik Penuh Tawa

Becky and Badette
Sinopsis Becky and Badette

Layar.id – Film Filipina, Becky and Badette, berhasil hadirkan komedi unik penuh tawa. Ya, film ini mengisahkan dua sahabat yang tanpa sengaja menjadi viral dengan mengarang cerita tentang salah satu teman satu sekolahnya. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Becky and Baddette.

Becky and Baddette adalah film Filipina 2023 yang tayang dengan durasi 1 jam 54 menit. Jun Lana adalah sutradara dan penulis film ini. Ia menggaet aktor dan artis pemeran Becky and Badette yang berhasil memukau para penonton dengan akting luar biasa. Mereka adalah Eugene Domingo, Pokwang, Agot Isidro, Romnick Sarmenta, Adrian Lindayag, Peewee O’Hara, Angie Castrence, Sue Prado, Iza Calzado, Sunshine Dizon, Karylle, Via Antonio, Moira Dela Torre, Christian Bables, Empoy Marquez, Ice Seguerra, Sigrid Andrea, Bernardo, Gladys Reyes, Sheryn Regis, Janice de Belen, Joross Gamboa, Sharlene San Pedro, dan Jhoanna San Juan.

Baca Juga: Sinopsis The Persian Version, Tayang Di Netflix April 2024!

Sinopsis Becky and Badette

Sinopsis Becky and Badette

Becky dan Badette adalah dua sahabat sejak SMA. Saat ini mereka sudah berusia pertengahan 40-an yang masih berjuang memenuhi kebutuhan hidup. Tapi mereka tidak pernah kehilangan harapan dalam mimpi mereka untuk menjadi artis terkenal. Saat ini mereka bekerja sebagai tukang kebersihan di sebuah kantor.

Hingga suatu hari Becky dan Badette datang ke reuni SMA. Dalam acara itu mereka enggan untuk memberitahu teman-temannya bahwa mereka belum menjadi apa-apa dan mengarang kebohongan yang paling luar biasa tentang mereka sendiri. Sehingga mereka menjadi sasaran teman-teman mereka, terutama teman sekolah mereka yang jahat dan mengatakan tidak yakin dengan kesuksesan mereka.

Namun saat acara reunian itu, mereka yang sedang mabuk mengumumkan bahwa mereka adalah lesbian. Padahal mereka adalah heteroseksual. Salah satu teman mereka yang merekam kejadian itu menjadi viral. Tapi video yang viral itu membuat mereka mendapatkan kesempatan yang selama ini didambakan. Mereka diundang ke berbagai acara TV dan mendapatkan project.

Baca Juga: Sinopsis Mr. Malcolm’s List

Tidak hanya sampai itu, diantara Becky dan Badette terjadi persaingan cinta segitiga dalam memperebutkan Pepe yang sangat menawan dan pandai bicara. Lalu akan kah persahabatan mereka rusak karena merebutkan satu laki-laki? Lalu bagaimana dengan karir mereka? Akankah cemerlang selamanya? Segera tonton film Becky and Badette sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Film Filipina tidak kalah menarik dan menghibur dari drakor. Salah satunya adalah Barber’s Tales. Film ini mengisahkan kehidupan seorang janda mewarisi pangkas...

Exit mobile version