Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Taxi Driver 2 Episode 11 Kapan Tayang, Sinopsis, Dan Link Nonton

Taxi Driver 2 Episode 11 Kapan Tayang
Ternyata Do Gi belum mati, saksikan Taxi Driver season 2 Episode 11 tayang di Viu (sumber: SBS)

Layar.id Taxi Driver season 2 adalah drama Korea SBS yang disutradarai oleh Lee Dan yang mengadaptasi webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos.

Taxi Driver 2 episode 11 akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (31/3/2023) di SBS pukul 22.00 KST dan di Viu pukul 21.10 WIB.

Taxi Driver season 2 menceritakan tentang layanan Taksi Pelangi yang kembali beroperasi setelah balas dendam Kim Do Gi (Lee Je Hoon) berhasil.

Do Gi juga akan bersatu kembali dengan Jang Seong Cheol (Kim Eui Sung), Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Gyeong Gu (Jang Hyuk Jin), dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram).

Mereka berjuang atas nama orang yang dianiaya dalam masyarakat yang tidak setara.

Seorang karwayan baru bernama On Ha Jun (Shin Jae Ha) juga menemukan ruang bawah tanah rahasia tempat operasi Taksi Pelangi.

Namun dalam musim ini, sebuah organisasi misterius mengincar mereka.

Para kru Taksi Pelangi bekerja sama membantu lebih banyak klien daripada sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Drama Taxi Driver 2

Pada episode sebelumnya (episode 10), tim Taksi Pelangi berhasil mengungkap modus Direktur Ahn Young Sook dan kelalaian medis yang diperbuatnya.

Direktur Ahn menyuruh seorang sales perusahaan farmasi untuk menggantikannya melakukan operasi.

Go Eun juga menemukan fakta bahwa Direktur Ahn telah mengganti namanya dan pernah melakukan tindak pidana dengan nama sebelumnya.

Akhirnya Do Gi menghukum Direktur Ahn dengan menyumbangkan semua hartanya.

Namun, sebelum merayakan kesuksesan mereka, mobil taksi yang dikemudikan Do Gi meledak saat dalam perjalanan pulang ke pool taksi.

Sinopsis Taxi Driver Season 2 Episode 11

Pada episode 11, tim Taksi Pelangi berada di rumah duka. Go Eun menangisi kematian Do Gi, anggota tim lain berlarut dalam kesedihan. Namun, benarkah Do Gi telah meninggal dunia?

Di sisi lain, On Ha Jun, yang muncul pada pemakaman Do Gi tak lagi menyembunyikan senyumnya ketika akan pergi pulang.

Kedok Ha Jun semakin terbuka, dia merasa telah berhasil menghancurkan operasi Taksi Pelangi dengan menyingkirkan Do Gi.

Tim taksi pelangi mulai menyelidiki Ha Jun, mengumpulkan informasi tentang dirinya, dan mendapatkan petunjuk ke sebuah club kelas atas, Black Sun.

Pada akhir video preview episode 11 yang dibagikan SBS, terlihat Do Gi masih hidup dan bersiap melawan Ha Jun.

Tujuan pertama mereka adalah mengumpulkan informasi di club Black Sun, Do Gi akan menyamar sebagai pengunjung, yang terlihat dari foto still yang dibagikan SBS.

Hal menarik lainnya adalah bahwa Ha Jun berpura-pura sedih di hadapan Jang Sung Chul atas kematian Do Gi. Ia menganggap Sung Chul hanyalah pria biasa.

Ha Jun juga ditunjukkan menjadi bagian dari sebuah organisasi yang melapor pada seorang pemimpin yang mengendalikan anak buahnya melalui sebuah teknologi kamera.

Baca juga: Taxi Driver 2 Episode 12 Kapan Tayang

Saksikan drama Korea Taxi Driver season 2 episode 11 di layanan streaming Viu pada malam ini, Jumat (31/3/2023) pukul 21.10 WIB!

Link nonton Taxi Driver 2 episode 11

Ikuti terus informasi terbaru seputar drama Korea lainnya di layar.id!

 

 Sumber dan Foto: SBS, Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea terbaru yang digarap oleh MBC dengan judul Chief Detective 1958 tengah mempersiapkan diri untuk penayangan perdananya pada bulan April mendatang....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2023 Layar.id – Drama terbaru besutan ENA, Moon in the Day tayang perdana pada 1 November 2023. Inilah jadwal tayang...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 8 November, 2023 Layar.id – Pecinta drama Korea, sini merapat! Ada Drama Korea baru yang berjudul Moon in The Day yang akan tayang pada...

Film

Layar.id – Pada 9 Agustus 2023, para penggemar drakor secara resmi menerima kabar yang menarik. Pasalnya, tiga aktor hebat akan bergabung dalam drama kriminal...

Exit mobile version