Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Inilah Pemeran Squid Game 1 Kembali Perankan Squid Game 2

Daftar pemeran Squid Game 1 Kembali Perankan Squid Game 2

Layar.idNetflix telah merilis beberapa foto dan teaser Squid Game 2 pada 2 Februari 2024. Kabar bahagianya Squid Game 2 bakal tayang tahun 2024 ini. Untuk itu, jangan lewatkan jadwal tayang resminya nanti. Nah, kamu pasti penasarankan siapa saja pemeran Squid game 1 kembali perankan Squid Game 2? Jangan khawatir, Netflix telah mengumumkan siapa saja pemeran yang kembali memerankan karakternya di Squid Game 2.

Squid Game 2 salah satu drakor yang sangat penggemar nantikan tayangannya di seluruh dunia. Ya, pada season 1, drakor ini berhasil menuai kesuksesan besar. Tidak heran, berbagai belahan dunia sangat menantikan tayangan Squid Game 2 tahun 2024 ini.

Tidak hanya pemeran Squid Game 1 kembali perankan Squid Game 2, tapi juga sutradara dan penulis skenarionya, Hwang Dong-hyuk. Ia juga menjadi produser eksekutif bersama Kim Ji-yeon. Lalu sekarang siapa saja pemeran Squid Game 1 yang comeback di Squid Game 2?

Baca Juga: Sinopsis The Last Wife, Kisah Cinta Penuh Kelembutan

Lee Jung-jae

Lee Jung-jae

Aktor utama, Lee Jung-jae sudah dipastikan kembali memerankan karakternya sebagai Seong Gi-Hun. Berkat aktingnya yang sukses besar di season 1, ia berhasil menyambet penghargaan Emmy.

Peran terakhir di Squid Game 1 berhasil memenangkan hadiah utama dan mendapatkan izin pulang ke rumah. Namun, season 1 berakhir Lee Jung-jae menaiki pesawat untuk kembali ke permainan. Kemudian di Squid Game 2 ia akan mencoba mencari tahu kebeneran dan menjatuhkan organisasi misterius yang membuat permainan aneh.

Lee Byung-hun

Lee Byung-hun

Aktor Lee Byung-hun juga sudah dipastikan comeback dengan perannya sebagai Front Man, seorang bertopeng misterius yang antagonis. Sebelumnya di Squid Game 2 sosoknya sudah terbongkar yang ternyata adalah In-ho, saudara laki-laki Jun-ho. Pada Squid Game 2 ini akan terus menjalankan usahanya untuk menghentikan rencana Gi-hun dan Jun-ho untuk membubarkan organisasi.

Wi Ha-jun

Wi Ha-jun

Aktor Wi Ha-jun kembali memerankan karakternya sebagai Jun-ho, seorang petugas polisi yang berhasil menyelinap ke pulau Squid Game untuk menyelidiki peristiwa tersebut sambil menyamar sebagai Pink Soldier. Keputusannya datang ke pulau Squid Game karena ingin mencari saudaranya yang hilang. Namun, di akhir Squid Game 1, Jun-ho yang telah mengetahui Front Man adalah saudaranya, In-ho menembak Jun-ho yang menyebabkannya jatuh dari tebing.

Gong Yoo

Goo Yoo

Aktor Gong Yoo memiliki peran besar di Squid Game. Ya, ia bertugas merekrut orang-orang malang, seperti Gu-hun untuk bergabung dalam permainan di pulau Squid Game. Tampaknya di season 2 ia tetap melanjutkan peran jahatnya dan memaksa orang-orang yang membutuhkan untuk ikut dalam permainan.

Baca Juga: Sinopsis Sue-On, Hantu Korea Terjebak Di Dunia Hantu Kampung Sebelah

Demikianlah daftar pemeran Squid Game 1 yang kembali comeback dengan perannya di Squid Game 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Di tulis langsung oleh sang penggemar berat Lee Jung Jae. Ia meyakini bahwa banyak orang yang mengenal Aktor kesayangannya Lee Jung Jae...

Drama Korea

Layar.id – Lee Byung-hun adalah seorang aktor asal Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 12 Juli 1970 di Seongnam-si, Korea Selatan. Lee Byung-hun dikenal...

Film

Layar.id – Jadwal tayang film Concrete Utopia. Film Concrete Utopia merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul Pleasant Bullying karya Kim Sung Nik. Webtoon ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Proses pembuatan serial Squid Game 2 mulai menunjukkan adanya kemajuan. Salah satu aktor yang dikabarkan ikut berperan dalam serial survival ini adalah...

Exit mobile version