Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Dr. Storks

Sinopsis Dr. Storks
Sinopsis Dr. Storks

Layar.id – Drama medis asal Jepang ini bikin nangis. Sebuah kisah seorang dokter memiliki tujuan mulia melahirkan setiap bayi ke atas dunia. Penasaran sama kisah sebenarnya? Inilah sinopsis Dr. Storks.

Dr. Storks atau Kounodori merupakan adaptasi dari komik dengan judul yang sama, Kounodori, karya You Suzunoko. Drama ini pertama kali tayang tahun 2015 dengan 10 episode.

Doi Nobuhiro, Kaneko Fuminori, dan Kato Naoki bekerja sama menggarap drama Dr.Storks dengan penulis skenarionya Yamamoto Mutsumi. Sang sutradara gaet deretan aktor dan artis yang sukses mendalami karakter masing-masing. Seperti Ayano Go sebagai Konotori Sakura dan Matsuoka Mayu sebagai Shimoya Kae menjadi pemeran utama. Kemudian Hoshino Gen, Yoshida Yoh, Sakaguchi Kentaro, Seino Nana, Yamaguchi Sayaka, Omori Nao, Hirayama Yusuke, Toyomoto Akinaga, Asano Kazuyuki, Eguchi Noriko, Ayado Chie, Shiraishi Ito, Takamura Kaito, dan Tsunematsu Yuri turut hadir sebagai pemeran pendukung.

Lalu bagaimana kisah Ayano Go yang mendapatkan peran sebagai dokter dan Matsuoka Mayu berperan sebagai wanita yang sedang hamil? Inilah sinopsis Dr. Storks.

Baca Juga: Sinopsis WAR: Wrath And Revenge

Sinopsis Dr. Storks

Sinopsis Dr. Storks

Konotori Sakura adalah seorang  adalah seorang dokter kandungan di sebuah rumah sakit. Ia juga seorang pianis misterius bernama Baby. Dalam bekerja ia sangat dihormati oleh dokter yang lain dan merupakan seorang leader dari OBGYN.

Ibu Konori Sakura meninggal saat melahirkan dan dibesarkan di panti asuhan, hal itulah yang memicu ambisinya untuk menjadi seorang OBGYN. Ia berharap bisa melahirkan setiap bayi ke dunia ini, mengucapkan selamat atas anugerah kehidupan yang diberikan kepada tubuh kecilnya.

Hingga suatu hari kehidupan dan pekerjaannya berubah setelah kehadiran seorang wanita yang sedang hamil. Kisah ini berawal ketika Konotori Sakura sedang bermain piano di sebuah kafe. Ia mendapatkan telfon dari rumah sakit dan mengatakan ada seorang wanita yang akan melahirkan.

Namun, mirisnya keadaan wanita itu sangat parah dan sudah beberapa rumah sakit menolaknya karena ada catatan medis yang sangat beresiko tinggi. Konotori Sakura tidak ragu dan menerima wanita itu dan segera mempersiapkan persalinan yang beresiko.

Lalu akankah keputusan Konotori Sakura sudah tepat? Atau keputusan ini membawanya ke dalam kehidupan yang bermasalah besar? Segera temukan dan tonton sekarang drama Dr. Storks.

Baca Juga: Sinopsis Like Mike, Anak Yatim Piatu Bintang NBA

Drama Jepang Dr. Storks ini memiliki alur cerita maju dan mundur. Setiap episode hadirkan konfliks setiap karakter yang semakin seru dan mengharukan untuk diikuti kisahnya. Jadi jangan lewatkan drama Dr. Storks sekarang ya.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Jepang, Tokyo Swindlers, siap mencuri perhatian tahun 2024 ini. Ya, berkisah tentang serangkaian kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dilakukan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Frankenstein no Koi mengisahkan tentang pertemuan seorang monster yang jatuh cinta pada wanita berpenyakit. Namun, ia tidak bisa melakukan kontak dengan...

Drama Jepang

Layar.id – Drama Jepang romantis, Frankenstein no Koi, hadirkan kisah cinta yang menarik tapi menyedihkan. Ya, sebuah kisah cinta antara monster dengan wanita berpenyakit....

Drama Jepang

Layar.id – Satu lagi drama jepang berjudul Love Deeply hadirkan kisah romantis pertemuan dua orang yang memiliki karakter berbeda. Seperti apa kisah perjalanan mereka...

Exit mobile version