Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Vivant, Drama Thriller Jepang Bikin Takut

Pemeran Vivant
Vivant drama Jepang 2023

Layar.id – Jika kamu penggemar drama thriller, berikut rekomendasi drama Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya drama Jepang berjudul Vivant berhasil menjadi drama populer sekarang ini. Lalu siapa saja aktor dan artis yang terlibat menjadi pemeran Vivant?

Vivant tayang 10 episode durasi 54 menit setiap episodenya. Drama jepang garapan sutradara Katsuo Fukuzawa, Yohei Miyazaki, dan Akiko Kato dengan penulis skenarionya adalah Hiroyuki Yatsu, Lee Jen-Mei, Hayato Miyamoto, dan Nana.

Drama Vivant ini menceritakan seorang karyawan yang bekerja di perusahaan elit mendapatkan tugas dari atasannya mengirim uang. Namun uang untuk project kerja sama itu ternyata salah kirim. Sehingga ia harus pergi ke Balka dan mengalami serangkaian peristiwa yang rumit.

Nah, sebelum menonton drama Vivant, ada baiknya simak dulu daftar pemerannya sebagai berikut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Vivant, Drama Jepang 2023

Masato Sakai Sebagai Nogi Yusuke

Nogi Yusuke adalah Manajer Divisi Pengembangan Energi Marubishi Corporation 2. Ia seorang yang pemalu tapi karyawan yang pintar.

Suatu hari, Nogi Yusuke mendapatkan tanggung jawab atas bisnis pembangkit listrik tenaga surya di Republik Balka. Namun, ia salah kirim ke perusahaan infrastruktur lokal. Akibatnya ia pergi ke Balksa dan mengalami serangkaian peristiwa rumit untuk membuktikan ia tidak bersalah.

Hiroshi Abe Sebagai Mamoru Nozaki

Mamoru Nozaki adalah Kepala Divisi Urusan Luar Negeri ke-4 , Departemen Keamanan Publik, di Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo . Ia sudah setahun lebih bekerja di Kedutaan Besar Jepang di Balka dan terkenal hebat menebak kepribadian seseorang, seperti dengan cepat mengetahui identitas asli Nogi.

Fumi Nikaido Sebagai Kaoru Yuzuki

Kaoru Yuzuki adalah Dokter di WHI (Organisasi Kesehatan Dunia). Dia telah bekerja di bidang medis di Republik Balkan selama tiga tahun. Ia memiliki kepribadian yang kuat dan cerdas, bahkan berbohong untuk meyakinkan Nozaki demi kesembuhan Jameen yang ia cintai seperti keluarga.

Tori Matsuzaka Sebagai Shun Kurosu

Shun Kurosu adalah agen dari grup terpisah dan junior Nogi. Ia bekerja untuk JKT Resources Development, pabrik pengembangan sumber daya yang melakukan penelitian dan pengembangan pada eksplorasi dan penggalian salah satu dari 10 sumber daya bawah tanah terbaik di dunia. Ia juga bertanggung jawab atas penggalangan dana untuk kelompok terpisah, dan membawa informasi rahasia tentang perusahaan-perusahaan terutama di Jepang untuk menangkap Nokol.

Kazunari Ninomiya Sebagai Nokol

Nokol adalah anak Beki dan anggota organisasi Tenda Beki terpercaya Nomer 2. Ia bisa berbahasa Mongolia dan Rusia yang merupakan perwakilan dari perusahaan pengembangan sumber daya Mrudel. Dengan posisi yang ia miliki ia dengan mudah memberikan instruksi kepada anggota organisasinya dan melakukan negosiasi jika ada bahaya.

Koji Yakusho Sebagai Nogone Beki / Nogi Suguru

Nogone Beki adalah pendiri dan pemimpin organisasi teroris, Tenda Beki. Pertemuannya dengan Nogi Yusuke mengungkap fakta Nogi adalah anaknya.

Nandin-Erdene Khongorzul Sebagai Jameen

Jameen adalah seorang gadis yang sedang mengidap penyakit Tetralogi Fallot dan harus melakukan operasi. Tapi ia memiliki intuitiff yang kuat untuk melihat yang benar dan salah pada seseorang.

Ryusei Ryo Sebagai Kotaro Shinjo

Kotaro Shinjo adalah petugas penyelidik di Divisi Luar Negeri 4, Kementerian Keamanan Umum, bawahan Nozaki. Ia terlibat dalam penyelidikan organisasi Tenda Beki.

Yajuro Bando Sebagai Yutaro Sano

Yutaro Sano adalah Direktur Departemen Keamanan Publik. Ia mengetahui dari laporan Nozaki bahwa Nogi adalah kelompok terpisah, namun dia menyembunyikan fakta ini dari anggota keamanan publik karena terkait dengan pertahanan negara dan mempengaruhi kepentingan nasional.

Gaku Hamada Sebagai Shota Tojo

Shota Tojo adalah seorang penyelidik di divisi penanggulangan kejahatan dunia maya. Sebelum diburu oleh Departemen Kepolisian Metropolitan , dia bekerja sebagai insinyur sistem yang membangun sistem data untuk Marubishi Corporation.

Rin Takanashi Sebagai Akemi Nogi

Akemi Nogi adalah ibu Nogi Yusuke, wanita baik hati yang mencintai anak-anak dan selalu tersenyum. Namun, ia meninggal dunia saat terjebak perang saudara di Balka pada tahun 1984.

Tomie Drum Sebagai Drum

Drum adalah seorang polisi dari Departemen Keamanan Publik Departemen Kepolisian Metropolitan yang melarikan diri ke Barca bersama Nozaki.

Tidak hanya mereka, drama Vivant banyak menghadirkan deretan aktor dan artis. Seperti Kenta Uchino, Jun Inoue, Martin Starr, Barslkhagva Batbold, Takashi Yamanaka, Marin, Yamato Kawachi, Toru Baba, Midoriko Kimura, Shozaburo Ichikawa, Yusuke Hirayama, Yasufumi Hayashi, Mitsuo Yoshihara, Hajime Inoue, Haruka Uchimura, Kaho Mizutani, dan deretan bintang tamu lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Vivant, Thriller Dari Jepang Hadir Di Netflix!

Demikianlah daftar pemeran Vivant. Selamat menonton.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Berhasil menghipnotis penggemar drama Jepang, inilah sinopsis Vivant. Sebuah drama Jepang genre action, adventure, thriller, dan mystery menceritakan tentang perjuangan seorang karyawan...

Film

Layar.id – Penggemar drama Jepang segera merapat karena ada drama terbarunya yang sayang sekali kamu lewatkan sekarang. Jadi simak kapan jadwal tayang Vivant yang...

Entertainment

Layar.id  –  Golden Horse Film Festival merupakan acara tahunan yang menjadi ajang pemutaran film-film berbahasa Cina, yang bertempat di Taiwan. Festival ini akan berlangsung...

Film Asia

Terakhir diperbarui 21 Maret, 2022 Layar.id – Legend of the Demon Cat merupakan film perpaduan kerja sama antara negara China dan Jepang. Mengadaptasi novel...

Exit mobile version