Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Tales At The Corner, Drama China Romansa-Komedi

Sinopsis Tales At The Corner, Drama China Romansa-Komedi
Sinopsis Tales At The Corner, Drama China Romansa-Komedi

Layar.id – Penggemar genre Romansa-Komedi sini merapat! Drama China yang berjudul “Tales At The Corner” siap menghibur kalian di bulan November.

Serial “Tales at the Corner” merupakan drama China yang akan segera tayang di Viu pada bulan November ini. Drama ini menceritakan tentang kisah-kisah romansa tak terduga dengan bumbu komedi yang pasti akan menghibur para penonton.

Viu Original Hong Kong ini adalah serial singkat dengan durasi hanya 10 menit per episode. Drama yang diproduseri oleh Local Production Ltd, rumah produksi yang sama dengan #lovesignal tahun lalu, dapat membawa penonton terbawa suasana dengan kemistri yang kuat dan merasakan berbagai emosi dari kisah-kisah romansa yang tersaji.

Drama ini diperankan oleh aktor-aktris berbakat asal China yaitu Renci Yeung, Ng Siu Hin, dan Yanny Chan. Tentu saja buat penggemar drama Hongkong China ini bisa kalian tonton langsung di Viu Indonesia lho.

Menceritakan tentang seorang gadis yang takut dengan cinta. Nah, sebelum menyaksikan “Tales at the Corner” di Viu, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!

Baca Lagi: Inilah Sinopsis Drama China The Bionic Life Yang Bikin Tegang

Sinopsis Tales at the Corner

Sinopsis Tales At The Corner

Menceritakan tentang seorang wanita yang terluka karena cinta. Ia takut mengambil kesempatan untuk bertemu dengan seorang seniman putus cinta yang telah menemukan bahwa rasa sakit adalah inti dari cinta.

Drama ini menampilkan kisah romansa sehari-hari di sebuah kafe kecil bernama Joyce di Jalan Wun Sha. Pelanggan dapat bertemu orang baru dengan kartu keanggotaan C&F Coffee and Friends sekaligus menerima ramuan spesial dari Joyce yang dibuat khusus untuk acara tersebut. Hal ini menjadi pemicu pertengkaran yang luar biasa antar para jomblo yang berkumpul di kedai kopi setempat.

Baca Lagi: Inilah Sinopsis Dari Drama China Stay Young Stay Passion

 

Sumber: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Januari, 2024 Layar.id – Series Bad Boys vs Crazy Girls 2 tayang mulai 4 Desember 2023. Bad Boys vs Crazy Girls...

Jadwal Tayang

Layar.id – Penggemar drama China pastinya tidak sabar untuk menonton serial yang satu ini. Tales at the Corner akan segera tayang di VIU Originals. Salah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Bulan November akan dirayakan dengan sederet highlight drama Korea dari Viu Original. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. Tiga Drama Korea terbaru di November...

Web Series

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....

Exit mobile version