Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Evidence, Angkat Kisah Pembunuhan di Kota Beishan

Sinopsis Evidence, Angkat Kisah Pembunuhan di Kota Beishan
Sinopsis Evidence, Angkat Kisah Pembunuhan di Kota Beishan

Layar.id – Pihak Tencent baru-baru ini akan menayangkan drama China yang mengambil tema tentang pembunuhan. Bahkan drama China ini bernama Evidence yang diperkirakan akan tayang pada 2 Oktober 2023. Sinopsis Evidence menceritakan tentang seorang pengusaha bintang bernama Long Yun Fei yang memegang senjata pembunuh di tangannya.

Akhirnya membuat Long Yun Fei harus dibawa ke Bareskrim sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Sedangkan Jaksa Su Qing yang bekerja sama dengan Kapten Feng Gang dari Brigade Investigasi Kriminal. Jadi, Brigade Investigasi Kriminal ini ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Anehnya kasus pembunuhan ini justru berkaitan dengan kasus tulang di panti jombo beberapa tahun lalu. Penasaran dengan kisahnya? Cek selengkapnya di artikel ini.

Sinopsis The Great War

Tragedi Kasus Pembunuhan

Adegan memperlihatkan seorang wanita sedang berenang di suatu tempat. “Orang asing sungguh luar biasa.” ucapnya.

Di tempat lain, terlihat seorang wanita sedang duduk di mobilnya. “Anda bahkan tidak perlu menggunakan tangan Anda untuk membunuh seseorang.” kata wanita tersebut.

Sebuah cuplikan memperlihatkan seorang pria bernama Long Yun Fei yang menusuk pria lain menggunakan pisau di tangannya. Sang korban langsung tergeletak dengan darah yang menyebar ke seluruh tubuhnya.

Saat melihat kejadian pembunuhan tersebut, seorang wanita mulai kebingungan dengan hal tersebut. Sejak mengetahui kejadian tersebut, salah satu perwakilan dari kepolisian langsung mengambil bukti pembunuhan terjadi.

Tidak hanya berupa foto, pihak kepolisian langsung datang dan mengambil barang bukti. Salah satu barang bukti yang ditemukan adalah pisau.

Pisau yang digunakan oleh Long Yun Fei dalam membunuh pria tersebut. Kemudian, pisau langsung dimasukkan ke sebuah plastik yang sudah dituliskan oleh pihak kepolisian.

Misi Pencarian Pelaku

Di tempat lain, memperlihatkan Su Qing yang sedang berbicara dengan orang lain. Adegan berlanjut dengan pihak kepolisian yang sedang menyelidiki kasus ini.

Bahkan beberapa polisi mulai ikut turun tangan dengan membawa senjata yang ada di badannya. “Tangkap pelaku sebenarnya sesegera mungkin.” kata salah satu polisi tersebut.

Para polisi mulai berlarian satu sama lain untuk mencari siapa pelaku sebenarnya dibalik pembunuhan tersebut. Pihak kepolisian juga memerintah beberapa pasukannya untuk menyelesaikan kasus ini.

Saat sudah sampai di tempatnya, para polisi mulai membidik dari jarak jauh. Bahkan beberapa senjatanya juga sudah diisi dengan berbagai peluru.

Seorang pria tiba-tiba diborgol oleh beberapa polisi yang sudah datang ke tempat kediaman pelaku. Jadi, pelaku dibalik kasus pembunuhan tersebut adalah Long Yun Fei.

Penangkapan Tersangka Utama

 

Sinopsis Evidence, Angkat Kisah Pembunuhan di Kota Beishan

 

Sedangkan di lift, Long Yun Fei mulai bertemu dengan orang lain. “Orang lain membunuh ayahmu.” ucap Long Yun Fei.

Ternyata seseorang yang mendatangi Long Yun Fei adalah anak dari orang yang dibunuh. Bahkan Long Yun Fei mulai menunjuk bahwa seorang wanita yang membunuh ayahnya.

Akhirnya Long Yun Fei dibawah oleh para polisi ke Bareskrim sebagai tersangka utama. Seorang wanita yang dituduh oleh Long Yun Fei ternyata merupakan salah satu pegawai di Bareskrim.

Di depan Long Yun Fei, pegawai wanita tersebut mulai menunjukkan identitasnya. Lalu mulai menanyakan sesuatu kepada Long Yun Fei.

“Anda harus memperhatikan.” ujar pegawai wanita tersebut. Di tempat lain, seorang pegawai wanita berbicara dengan orang lain.

“Anda tidak memiliki bukti langsung bahwa Long Yun Fei melakukan pembunuhan.” ucap pegawai tersebut. “Pengacara Anda tidak bisa memiliki keadilan.” tambahnya.

Jangan lupa untuk melihat sinopsis Evidence versi lengkap hanya di Tencent Video. Drama China ini akan memulai episode perdananya pada 2 Oktober 2023.

Sinopsis Moscow Mission, Film Cina Terbaru Andy Lau

Sumber: TencentVideo

Foto: Mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

iLayar.id – Apakah kalian menyukai drama China yang berhubungan sama olahraga? Atau kalian pecinta olahraga? Apalagi olahraga hoki es. Kalau kalian menjawab iya semua...

Film Asia

Layar.id – Siapa nih yang suka maraton nonton drama China? Yang setiap hari nonton drama China sampai lupa waktu? Kalian pasti sudah menunggu dan...

Drama China

Layar.id – Di bulan Oktober 2023, untuk kalian para pecinta drama dari Negeri Tirai Bambu, China, kalian pasti menunggu drama mini series yang satu...

Film Asia

Layar.id – Apakah kalian suka dengan film genre action dan thriller dengan dilengkapi sedikit komedi? Kalau kalian menyukainya, kalian wajib menonton salah satu film...

Exit mobile version