Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Evidence: Fu Fang Jun – Wu Jun

Pemeran Evidence: Fu Fang Jun - Wu Jun
Pemeran Evidence: Fu Fang Jun - Wu Jun

Layar.id – Drama China terbaru ini memiliki jadwal tayang pada 2 Oktober 2022. Bahkan para penggemar yang tertarik bisa menonton langsung di Tencent. Ada beberapa pemeran Evidence yang akan berkontribusi di dalam drama China ini. Mulai dari Fu Fang Jun, Wang Zi Quan, Miao Ting Ru dan Wu Jun.

Kisahnya berawal dari pembunuhan besar yang terjadi di kota Beishan. Seorang pengusaha bintang bernama Long Yun Fei memegang senjata pembunuh di tangannya sendiri.

Hal ini membuat Long Yun Fei dibawah oleh pihak kepolisian ke Bareskrim sebagai tersangka utama. Mau tahu pemerannya? Cek biodatanya di bawah ini.

Pemeran Moon in The Day, Ada Kim Young Dae

Fu Fang Jun Sebagai Su Qing

 

Pemeran Evidence: Fu Fang Jun – Wu Jun

 

Fu Fang Jun merupakan aktor yang berkewarganegaraan China akan berperan sebagai Su Qing. Su Qing digambarkan sebagai seorang jaksa yang akan membantu Bareskrim.

Aktor yang lahir pada 22 Juni 1989 ini sudah genap berusia 34 tahun. Ada drama China sebelumnya seperti Feng Shen Zhi Tianqi – God’s Revelation, The Legend of Yao Xiang.

Destiny and Saying, Immortal Samsara: Part 2, Immortal Samsara: Part 1, The Imperial Age, Truth, Stand by Me. Insect Detective, The Promise of Chang’an, Love and Redemption, Autumn Cicada, The Destiny of White Snake.

Marriage Adventures, My Uncle Zhou Ental, Revive, Diamond Lover. Selain bermain drama China, Fu Fang Jun juga sudah lulus dari Akademi Seni Tentara Pembebasan Rakyat.

Wang Zi Quan

 

Pemeran Evidence: Fu Fang Jun – Wu Jun

 

Wang Zi Quan merupakan aktor yang akan hadir di dalam drama China ini. Dalam drama China ini, Wang Zi Quan berperan sebagai pemeran pembantu.

Aktor yang lahir pada 6 April 1983 ini sudah genap berusia 40 tahun. Sedangkan drama China sebelumnya seperti Zhong Guo Zhi Zao, Welcome to Milele Village.

Breaking The Shadows, Infernal Affairs, Draw the Line, Love Like the Galaxy: Part 2, Love Like the Galaxy: Part 1. Nice to Meet You Again, Zhu Meng Lan Tian, Refinement of Faith, Going Rural, The Legend of Xiao Chuo.

Little Doctor, Inside Man, If Time Flows Back, Pudong, The Legend of Kaifeng, Head Above Water, You Are My Eyes. Drama China lainnya seperti Blade dan Very Love You.

Tidak hanya bermain drama China, Wang Zi Quan juga bermain di film China. Mulai dari Detective Dee and Tongtian God Cult, Angel Source Code, When Africa Meets You, dan 72 Heroes.

Miao Ting Ru

 

Pemeran Evidence: Fu Fang Jun – Wu Jun

 

Miao Ting Ru merupakan aktris yang akan hadir di dalam drama China ini. Sedangkan aktris ini berperan sebagai peran pembantu di drama China ini.

Aktris yang lahir pada 28 Maret 1989 dengan usia 34 tahun. Ada drama China sebelumnya seperti Love is Full of Jiudaowan, The Great Person, The Land of the Mist, A Ba Yi Jia Ren, Yu You and her County Clerk.

Pretty Close, Da Zhai Men 1912, Are You Read To Get Married, Youth. Bahkan Miao Ting Ru juga hadir dalam film Taiwan bernama Love Distance sebagai Xie Xiao Jia.

Wu Jun

 

Pemeran Evidence: Fu Fang Jun – Wu Jun

 

Wu Jun merupakan aktor yang berperan di dalam drama China tersebut. Apalagi aktor ini juga memerankan karakter pembantu di drama China tersebut.

Aktor bernama lengkap Wu Jun lahir pada 25 Januari 1970 dengan usia 53 tahun. Ada beberapa drama sebelumnya seperti Fireworks of My Heart, New Fortress Besleged, The Patriot, Beauty Private Kitchen.

Legend of Goddes Luo, Woman Gang Season 2, Legend of Magic Doctor XI Lai Le, Woman Gang, Oil Patient. Female Fashion Editor, Life and Death on the Way Back.

Jangan lupa untuk menantikan para pemeran Evidence pada 2 Oktober 2023. Bahkan drama China ini akan ditayangkan di Tencent Video.

Pemeran Single in Seoul: Lee Dong Wook – Kim Ji Young

Sumber: Mydramalist

Foto: Mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China I Love You tayang perdana pada 25 Desember 2023. Sampai episode 19, drama I Love You tayang setiap hari pukul 17.00...

Drama China

Layar.id – Tayang minggu ini, drama Duo Jiao bakal mempertemukan Zhao Qing dan Samuel Liu sebagai pemeran utama. Seperti apa ceritanya? Yuk, simak sinopsis...

Film Asia

iLayar.id – Apakah kalian menyukai drama China yang berhubungan sama olahraga? Atau kalian pecinta olahraga? Apalagi olahraga hoki es. Kalau kalian menjawab iya semua...

Drama China

Layar.id – Siapa nih yang suka maraton nonton drama China? Yang setiap hari nonton drama China sampai lupa waktu? Kalian pasti sudah menunggu dan...

Exit mobile version