Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jelang Debut Film POLAR – Netflix Rilis Beberapa Stills

Terakhir diperbarui 10 Januari, 2023

FILM POLAR AKAN SEGERA MEMULAI DEBUTNYA DI NETFLIX, KINI KEMBALI MERILIS STILLS MENARIK.

Jakarta, Layar.id – Menjelang debut live-action film Polar pada hari Jumat ini, Netflix telah merilis satu set stills dari film thriller yang dibintangi Mads Mikkelsen.

Film adaptasi pertama dari Victor Santos, Polar: Came From The Cold merupakan novel grafis dari Dark Horse Comics.

Film ini mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran bernama Black Kaiser (Mikkelsen) saat ia diburu oleh sekelompok pembunuh baru.

Trailer film ini pun telah dirilis awal bulan ini.

Dalam trailer itu tampak bahwa film yang tidak seperti franchise John Wick Lionsgate – meskipun tidak tampak bahwa anjingnya akan memiliki peran besar dalam film kali ini.

Baca Juga : POLAR – Film Adaptasi Komik Web Rilis Di Netflix

TENTANG POLAR

Jelang Debut POLAR - Netflix Rilis Beberapa Stills

Film action-thriller mata-mata Mads Mikkelsen yang tayang di Netflix bertajuk Polar ini dibuat berdasarkan novel grafis Dark Horse.

Jadi, Polar dibuat, ditulis, serta diilustrasikan oleh Victor Santos mulai tahun 2012.

Awalnya Victor menerbitkan Polar sebagai komik web – Dark Horse Comics yang kemudian mengumpulkannya dengan dialog tambahan.

Karakter utamanya pertama kali muncul dalam novel grafis Santos tahun 2009 berjudul Black Kaiser.

Filmnya sendiri pertama kali diumumkan pada 2014 dan dikembangkan oleh Dark Horse Entertainment serta Constantin Film yang bekerja sama dengan Bolt Pictures.

Sampai pada akhirnya di tahun 2015, studio kemudian membeli naskah dari Rothwell, akhirnya dibuatlah proses produksi film ini dimulai di Toronto pada bulan Februari 2018.

PEMERAN DAN KRU

Jelang Debut POLAR - Netflix Rilis Beberapa Stills

Seiring dengan bergabungnya Mikkelsen dalam film ini, maka kemudian Polar diatur untuk dibintangi orang-orang seperti Katheryn Winnick, Vanessa Hudgens, Matt Lucas, dan Johnny Knoxville.

Beperan sebagai sutradara adalah pembuat film Swedia terkenal Jonas Åkerlund, juru tulis Silent Night Jayson Rothwell adalah penulis skenario.

Robert Kulzer dari Constantin Film, Jeremy Bolt dari Bolt Entertainment dan Mike Richardson dari Dark Horse Entertainment dikreditkan sebagai produser dalam proyek ini.

Baca Juga : BLACK MONDAY – Serial Komedi Seputar Pasar Wall Street Dibintangi Don Cheadle

SINOPSIS

Jelang Debut POLAR - Netflix Rilis Beberapa Stills

Seperti apakah sinopsis lengkap dari film Polar yang ditayangkan di Netflix ini?

Pembunuh terhebat di dunia, Duncan Vizla, alias The Black Kaiser, sedang memasuki masa pensiun ketika mantan majikannya menandainya sebagai tanggung jawab perusahaan.

Terhadap keinginannya, ia menemukan dirinya kembali dalam permainan akan saling berhadapan dengan pasukan yang lebih muda.

Tentu saja juga lebih cepat, sekaligus sebagai pembunuh kejam yang tidak akan berhenti untuk membuatnya dibungkam.

Apakah Anda menantikan Polar minggu ini? Apa yang Anda pikirkan tentang trailernya?

Supaya tidak terlalu penasaran, simak beberapa stilss foto terbaru dari Polar yang dirilis dari Netflix disini.

Polar membuka layanan streaming pada Jumat ini, 25 Januari 2019. Selamat menonton!

VANESSA HUDGENS AS CAMILLE

 VANESSA HUDGENS AS CAMILLE

MATT LUCAS AS BLUT

MATT LUCAS AS BLUT

KATHERYN WINNICK AS VIVIAN

KATHERYN WINNICK AS VIVIAN

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...

Film

Layar.id – Minggu ini, Netflix rilis film yang masuk top 10. Dari film barat hingga film Indonesia berhasil menjadi film favorit pilihan penonton. Apa...

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...