Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

DC Universe Merilis Tampilan Resmi Di Live-Action Krypto The Superdog

DC Universe Merilis Tampilan Resmi Di Live-Action Krypto The Superdog

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

TITANS SUDAH SIAP UNTUK MENGGUNCANG LAYAR LEBAR, KINI DC UNIVERSE MERILIS TAMPILAN RESMI LIVE-ACTION KRYPTO THE SUPERDOG.

Jakarta, Layar.id – Para penggemar mendapat kejutan besar dari DC Universe yang resmi merilis tampilan perdana live-action Krypto the Superdog.

Dalam adegan pasca kredit untuk Titans Season 1 akhir pekan lalu, para penggemar memang mendapat kejutan besar.

Baik Superboy dan Krypto the Superdog melakukan debut mereka di seri DC Universe.

Kini, para penggemar bisa mendapatkan tampilan resmi yang terbaik dari aksi live-action pada kisah anak anjing tercinta.

Di Twitter Jumat kemarin, akun resmi untuk Titans membagikan gambar anjing itu, matanya bersinar merah terang.

Baca Juga : Foto Perdana Film Guilermo del Toro SCARY STORIES TO TELL IN THE DARK Menyeramkan!

CUPLIKAN

Dalam adegan cuplikan tampak mengejutkan, bahwa pemirsa bisa melihat semacam laboratorium ilmiah yang dihancurkan dengan berbagai dokter dan ilmuwan terbaring mati di lantai.

Dengan alarm menyala dan asap membubung dari tanah, seorang pria yang tampaknya telanjang berjalan melewati lab, bertanggung jawab atas semua pembantaian di sekitarnya.

Dia mendekati kandang memegang anjing.

Pemirsa bisa melihat tato di bahu kanan pria itu berlogo ikon Superman yang mengungkapkan bahwa pria ini tidak lain adalah Superboy, alias Conner Kent.

Dia kemudian merobek pintu kandang anjing itu, mengungkapkan Krypto dengan mata merah menyala sebelum layar menjadi hitam.

Ini adalah pengungkapan yang mengejutkan dan menarik, yang memiliki beberapa implikasi yang menarik untuk musim kedua Titans.

Sesuatu yang sedikit dibicarakan oleh seorang pembicara Greg Walker selama wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly.

PENDEKATAN DIMENSI DAN PSIKOLOGIS

DC Universe Merilis Tampilan Resmi Di Live-Action Krypto The Superdog

“Masih menyeduh,” kata Walker.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami masih ingin mengambil pendekatan dimensi dan psikologis yang sama dengan yang kami lakukan dengan karakter lain.”

“Juga menerapkan tekanan yang sama kepada Conner Kent dan melihat apa yang goyah ketika Anda menempatkan karakter seperti itu melalui tes itu.”

“Anda tahu, pertanyaan tentang identitas, pertanyaan tentang kekuatan, pertanyaan tentang tempat Anda di alam semesta.”

“Ini semua adalah pertanyaan yang menarik untuk semua jenis karakter Superman dan benar-benar menarik untuk Conner. ”

Walker juga menjelaskan bahwa akhir Superboy / Krypto telah dalam karya untuk sementara waktu – berpotensi bahkan sedini mungkin.

“Itu tidak sepenuhnya direncanakan sejak hari pertama – atau mungkin itu di kepala [Geoff Johns dan Akiva Goldsman], tetapi mereka tidak memberi tahu saya,” kata Walker.

Ia menambahkan bahwa hal itu jelas bukan ‘sesuatu’ yang mereka pikirkan sampai akhir.

“Kami pikir kami tahu itu akan menjadi arah yang akan menarik bagi para penggemar dan godaan yang akan menarik bagi kita semua juga, dan itu adalah tempat terbaik untuk memasukkannya ”

Menurut  Anda, bagaimanakah tampilan resmi ini pada debut Krypto di Titans?

TITANS MUSIM BERIKUTNYA

DC Universe Merilis Tampilan Resmi Di Live-Action Krypto The Superdog

Tampaknya Titans akan meningkatkan daftar untuk musim berikutnya, karena DC telah merilis tampilan penuh resmi pertamanya di Krypto the Superdog.

Dari tampilan itu, Titans akan menambahkan pendamping anjing untuk musim depan yang mungkin saja lebih kuat dari gabungan semua Titans.

Krypto telah lama menjadi pendamping hewan Superman di seluruh karakter.

Awalnya dia muncul di Adventure Comics # 210 dan telah menjadi sekutu berulang untuk Man of Steel dalam berbagai bentuk sejak saat itu.

Tapi akhirnya, setelah berada di sana selama hampir enam puluh tahun, penonton akan melihat karakter dalam versi live-action.

Apakah ingin dilihat oleh penonton dengan Krypto dalam versi live-action?

Baca Juga : BLACK MIRROR: BANDERSNATCH Resmi Mulai Tayang Di Netflix

PAHLAWAN MUDA

DC Universe Merilis Tampilan Resmi Di Live-Action Krypto The Superdog

Titans mengikuti pahlawan muda dari seluruh DC Universe dan merasa telah cukup umur untuk tergabung dalam waralaba Teen Titans klasik.

Dick Grayson dan Rachel Roth, seorang gadis muda istimewa yang dirasuki oleh kegelapan yang aneh, terlibat dalam konspirasi yang dapat membawa Neraka di Bumi.

Bergabung dengan mereka di sepanjang jalan adalah Starfire yang berkepala panas dan Beast Boy yang dapat dicintai.

Bersama-sama mereka menjadi keluarga pengganti dan tim pahlawan.

Serial ini dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Richard “Dick” Grayson / Robin, Anna Diop sebagai Koriand / Starfire.

Kemudian, Teagan Croft sebagai Rachel Roth / Raven, dan Ryan Potter sebagai Garfield “Gar” Logan / Beast Boy.

Seluruh musim pertama Titans sekarang tersedia secara eksklusif di DC Universe.

Jadi, sabar ya..,nantikan berita-berita terbaru tentang Heroic Hollywood tentang Titans hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...