Connect with us

Video

[Trailer] First Kill: Aksi Menantang demi Menyelamatkan Anak yang Diculik

first kill

Demi anak semua pasti akan dilakukan termasuk terjun dalam pertempuran hebat dengan para kriminal, kisah ini tersaji dalam film terbaru garapan Lionsgate berjudul First Kill.

Lionsgate telah merilis trailer pertma untuk film Bruce Willis dan Hayden Christensen, First Kill. Film ini menceritakan tentang Christensen sebagai broker Wall Street bernama Will yang tengah membawa keluarganya pergi berlibur, namun semuanya berantakan ketika ia dan anaknya, Danny (Ty Shelton), menjadi saksi dari sebuah pembunuhan.

first kill

Ketika anak Will ditangkap dan menjadi sandera dari gerombolan kriminal, ia melaporkan hal tersebut pada seorang kepala polisi (Willis), namun kemudian gerombolan kriminal itu malah memaksanya untuk membantu mereka menghindar dari kepala polisi yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan dan mengembalikan uang curian tersebut sebagai tebusan untuk anaknya.

Namun, trailer nampaknya memperlihatkan karakter Willis tidak semudah itu untuk dipermainkan. Ia sepertinya tahu kebenaran yang berada di balik permainan Will dengan gerombolan kriminal dan mencoba untuk membujuk Will agar bekerjasama dengan polisi dibandingkan dengan para kriminal.

“Film ini menjadi film yang menandai comeback-nya Christensen ke dunia industry perfilman setelah masa hiatusnya yang lumayan lama.”

Film ini menjadi film yang menandai comeback-nya Christensen ke dunia industry perfilman setelah masa hiatusnya yang lumayan lama. Aktor Star Wars itu juga akan membintangi sebuah film thriller berjudul Numb, at the Edge of the End sebagai seorang prajurit veteran.

first kill

First Kill disutradarai oleh Steven C. Miller yang sebelumnya telah menyutradarai The Aggression Scale, Silent Night, Submerged, Extraction, Marauders dan Arsenal. Nick Gordon bertugas menulis scenario untuk film ini sementara Ramdall Emmet, George Furla dan Mark Stewart juga masuk dalam jajaran kru produksi.

First Kill akan segera menyapa Anda di layar bioskop mulai 21 Juli mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup