Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Hocus Pocus 2 Akan Tayang 30 September Di Disney+, Ini Trailernya!

Last updated on 30 September, 2022

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/idc0EOmKr30" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Layar.id Disney juga merilis trailer untuk film komedi supernatural Hocus Pocus 2 di D23 Expo, yang akan rilis perdana pada 30 September 2022 di Disney+.

Pelayar bisa menonton trailernya diatas. Sekuel dari film Hallowen klasik yang rilis pada 1993, Hocus Pocus.

Setelah 29 tahun lamanya, 3 Sanderson bersaudari akan kembali. Winnie (Bette Midler), Sarah (Sarah Jessica Parker) and Mary (Kathy Najimy) tak sengaja dipanggil kembali pada musim Hallowen ini.

Baca juga: Simak Cuplikan Perdana Sekuel ‘Hocus Pocus 2’

Awal trailer membawa kita ke 370 tahun yang lalu, ketika tiga bersaudari diusir dari Salem atas tuduhan praktik sihir pada usia enam belas tahun.

Saat ketiganya ketakutan, mereka bertemu dengan seorang penyihir misterius, yang memberi mereka buku mantra yang terlihat di film aslinya.

Kemudian lanjut ke masa depan, seorang penjaga toko, Gilbert (Sam Richardson), menghadiahkan lilin hitam kepada Becca (Whitney Peak) dan Izzy (Belissa Escobedo), siswi SMA berusia enam belas tahun.

Setelah lilin dinyalakan, di bawah cahaya bulan purnama terdengar tawa dari Sanderson bersaudari, mereka kembali ke Salem.

Ketiga penyihir yang berhasil digagalkan 29 tahun yang lalu, kini berniat untuk mencuri jiwa anak-anak sebelum matahari terbit.

Kali ini, tiga siswi SMA harus mencari cara bagaimana menghentikan para penyihir sebelum mereka mendatangkan malapetaka di Salem.

Dalam trailer juga terlihat Doug Jones yang akan kembali sebagai Billy Butcherson, mantan kekasih Winnie, yang kini bangkit sebagai zombie.

Baca juga: Sinopsis Hocus Pocus 2: Upaya Menghentikan Peyihir Sebelum Fajar

Hocus Pocus 2 digarap oleh sutradara Anne Fletcher dengan skenario oleh Jen D’Angelo.

Selain nama-nama diatas, aktor dan aktris yang ikut berperan diantaranya Lilia Buckingham sebagai Cassie Traske, Hannah Waddingham sebagai Penyihir, Tony Hale sebagai Jefry Traske, dan Froy Gutierrez sebagai Mike.

Hanya Bette Midler, Sarah Jessica Parker, Kathy Najimy, dan Doug Jones yang melanjutkan kembali perannya dalam sekuel garapan Walt Disney Pictures ini.

Jangan lewatkan film Hocus Pocus 2 tayang pada 30 September 2022, di Disney+ Hotstar.

 

Sumber: Disney, Collider, Bloody-Disgusting

Foto: Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The First Responders adalah serial drama thriller Korea yang diarahkan oleh Shin Kyung Soo. Episode 5 The First Responders akan tayang pada...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama fantasi Reborn Rich garapan JTBC diarahkan oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 5 Reborn Rich tayang pada Sabtu, 26 November...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drakor thriller besutan SBS The First Responders digarap oleh sutradara Shin Kyung Soo. Episode 4 The...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea thriller sekolah berjudul Revenge of Others mengisahkan seorang gadis yang tak terima dengan kematian saudara kembarnya yang dinyatakan sebagai bunuh...