Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Cast Harry Potter Reuni Besok, Video BTS Diluncurkan

harry potter reuni
Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts

Jakarta, Layar.id – Para aktor Harry Potter segera reuni besok pada hari pertama tahun baru. Untuk mengingatkan para Potter Heads agar tidak lupa mengikuti acara reuni akbar ini, Warner Bros. meluncurkan sebuah video behind the scene. Acara ini diadakan di tempat mereka syuting selama ini, Studio Leavesden .

Di kantin Hogwarts, para aktor berkumpul kembali dan berpesta. Wajah-wajah familiar pun berkumpul kembali, mulai dari Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger), Rupert Grint (Ron Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), James Phelps (Fred Weasley), Oliver Phelps (George Weasley), dan Mark Williams (Arthur Weasley).

Tidak ketinggalan, apra antagonis pun meninggalkan bekas mendalam di pikiran para penggemarnya, seperti Ralph Fiennes (Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Imelda Staunton (Dolores Umbridge), dan Ian Hart (Profesor Quirrell, antagonis film pertama).

Ada pula Gary Oldman (Sirius Black), Alfred Enoch (Dean Thomas), Tom Felton (Draco Malfoy), Robbie Coltrane (Hagrid), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Toby Jones (pengisi suara Dobby), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood).

Para tokoh balik layar juga ikut bergabung, misalnya Chris Columbus (sutradara Harry Potter 1 dan 2 serta produser Harry Potter 3), Alfonso Cuaron (sutradara Harry Potter 3), Mike Newell (sutradara Harry Potter 4), David Yates (sutradara Harry Potter 5 hingga 8) dan David Heyman (produser semua seri Harry Potter).

J.K. Rowling sebagai penulis buku Harry Potter sendiri disebut tidak ahadir dalam dalam reuni kali ini. Menurut keterangan orang-orng terdekatnya, sebuah video tahun 2019 dianggap sudah cukup untuk meakilinya dalam acara kali ini. Hal ini dicurigai terkait dengan pernyataan kontroversional si penulis yang anti-trans.

Baca juga: Trailer Harry Potter 20th Anniversary Hadirkan Reuni Akbar

TAYANGAN BEHIND THE SCENE

Video dibuka dengan wawancara ketiga aktor tiro Harry Potter, Robbie Coltrane, dan Dean Thomas. VIdeo ini berisi gambar proses perekaman reuni lengkap dengan kamera-kameranya di berbagai sudut. Ada banyak gambar yang sebelumnya sudah ada di trailer sebelumnya, tetapi dengan sudut yang berbeda.

Video ini diselingi dengan wawancara dan komentar dari para aktor. Hampir semua aktor telrihat di video ini, seperti Draco Malfoy, Jason Isaacs, James dan Oliver Phelps, Bonnie Wright, dan lain-lain. Beberapa berkomentar bagaimana bertemu kembali dengan aktor-aktor ini setelah sekian lama terasa menyenangkan. Gary Oldman berkata bahwa, “Semua kenangan bekerja di sini datang kembali. Rasanya sebeprti baru minggu lalu.”

Tidak hanya itu, mereka juga berbagi bagaimana rasanya kembali ke Studio Leavesden. Ada pula yang berkomentar kondisi syuting saat itu dan kesulitannya. Misalnya Bonham Carter yang berkata bahwa saat itu studionya “bocor” dan terasa “sementara.” Hal ini dijelaskan lebih lanjut oleh Coltrane bahwa studio itu adalah bekas tempat manufaktur Roll Royce mesin penerbangan dan karenanya haya berupa bangunan dan tidak kedap suara atau apapun.

Saat membahas syuting saat itu, potongan gambar Harry Potter lama dan gambar produksinya silih berganti tampil. Ada gambar para aktor saat masih muda, berbicara dengan sutradara, atau sednagberakting lengkap dengan kamera di depan mereka. Gamabr-gambar yang ditampilkan semua berasal dari Harry Potter pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, termasuk cuplikan videonya di akhir.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan debut di HBO Max pada 1 Januari besok.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jungle merupakan film drama bertahan hidup yang dirilis pada 9 November 2017 dengan disutradarai Greg McLean dengan penulis skenarionya Justin Monjo....

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

Berita Hiburan

Last updated on 30 Maret, 2022 Layar.id – Salah satu boygroup Korea Selatan, BTS membuat penampilan kejutan dalam Academy Awards ke-94. Jin, RM, Suga,...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – BTS Jin baru-baru ini menjalani operasi tendon jari akibat luka dalam kegiatan kesehariannya. Big Hit Music, agensi grup idol BTS menyampaikan...