Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Ran Dok Ngiew: Misi Balas Dendam Seorang Wanita

Ran Dok Ngiew-
Sumber: MyDramaList

Jakarta, Layar.idRan Dok Ngiew merupakan drama Thailand yang dirilis pada 10 Juni 2022 dengan disutradarai Intira Yuenyong dan Sara Younyong serta penulis skenarionya Benjatara Olannitikul.

Drama Thailand Ran Dok Ngiew bisa Anda tonton melalui Viu yang mempunyai 33 episode dengan setiap episodenya berdurasi 47 menit. Drama ini juga menghadirkan genre romantis dan drama.

Untuk pemeran utama drama Thailand Ran Dok Ngiew adalah Yui Chiranan Manochaem yang sebelumnya terlibat di drama Tawan Arb Dao (2020), Club Friday The Series 12: Loak Bai Tee Song (2021), dan Tawan Tok Din (2021).

Ada Than Thanakorn yang sebelumnya tampil di drama Mue Nuea Mek (2017) dan Cherng Chai Chan (2018). Ada Nonny Nutcha Jeka yang pernah tampil di drama Dong Poo Dee (2019), Ruen Sai Sawart (2020), dan Romantic Blue (2020).

Kemudian, ada Oil Thana Suttikamol yang pernah terlibat dalam drama Plara Song Krueng (2019), Roy Arkart (2019), dan Glarb Pai Soo Wun Fun (2019). Terakhir, ada Toy Pathompong Reonchaidee yang sebelumnya membintangi drama Love and Fortune (2021) dan Good Old Days (2022).

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Friend The Enemy: Perseteruan Beam Dan Wan

SINOPSIS RAN DOK NGIEW

Ran Dok Ngiew

Ran Dok Ngiew (2021)

Mengisahkan tentang kisah cinta yang yang penuh dilema antara ayah kandung dengan anak biologisnya.

Kisahnya diawali dengan adanya sosok wanita yang sudah tertipu oleh beberapa laki-laki. Bahkan wanita tersebut juga hamil dengan anaknya.

Kemudian, wanita tersebut mau balas dendam dengan cara membuat anaknya itu jatu cinta kepada pria yang telah menghamilinya.

Untuk itulah, keduanya pun tidak mengetahui bahwa telah mempunyai hubungan biologis antara ayah dan anak.

Pemeran Ran Dok Ngiew

Yui Chiranan Manochaem sebagai Soison

Oil Thana Suttikamol sebagai Pitoon

Than Thanakorn sebagai Pat

Nonny Nutcha Jeka sebagai Looksorn

Toy Pathompong Reonchaidee sebagai Yothin

Benz Punyaporn Pongpipat sebagai Phenphayom

Margie Rasri Balenciaga sebagai Phankhruea

Tom Nahathai Pichitra sebagai Yoowadee

Nim Kanuengpim Thanaphitchakorn sebagai Kalaya

Beam Kawee Tanjararak sebagai Annop

Matthew Dean sebagai Phanlue

Pang Pichapat Mahathityakul sebagai Saw

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...