Connect with us

TV Series

“Cursed”, Serial Netflix yang Mengangkat Legenda King Arthur

Cursed merupakan serial Netflix yang akan ditayangkan pada musim panas tahun ini. Serial ini menceritakan kembali kisah Raja Arthur dari sudut pandang karakter Nimue, seorang wanita muda dengan kekuatan misterius yang ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake yang legendaris. Setelah kematian ibunya, dia bekerja sama dengan seorang tentara bayaran muda bernama Arthur untuk mencari penyihir Merlin. Sepanjang jalan mereka akan melawan Raja Uther dan Red Paladins. Mitologi Arthur memang telah banyak diceritakan dalam film, sebut saja film Arthur: Legend of the Sword karya Guy Ritchie. Namun banyak film-film yang mengadaptasi cerita King Arthur gagal di pasaran. Serial Cursed sendiri sepertinya telah menemukan cara baru untuk menceritakan kembali Raja Arthur.

Cursed diadaptasi dan dikembangkan berdasarkan novel bergambar dengan memiliki judul yang sama, karya penulis kenamaan Tom Wheeler. Sementara Frank Miller, komikus legendaris pencipta sejumlah komik populer seperti The Dark Knight Returns, bertindak sebagai ilustratornya. Wheeler dan Miller pun dilibatkan dalam serial buatan Netflix ini sebagai showrunner sekaligus co-executive producer. Mereka akan didampingi Alex Boden (Sense8, Cloud Atlas) yang bertindak sebagai produser, serta Silenn Thomas selaku co-executive produser.

Sekitar bulan September 2018 lalu, aktris asal Australia Katherine Langford yang telah membintangi serial 13 Reasons Why, terpilih untuk memerankan sosok Nimue. Dan setelah melalui proses seleksi yang ketat, pihak studio akhirnya membeberkan jajaran cast dari Cursed yang memerankan sejumlah tokoh lain. Di antaranya Devon Terrell, pemeran Barack Obama muda dalam Barry (2016) sebagai Arthur; dan Gustaf Skarsgard (Vikings) sebagai Merlin.  Sebagai informasi pada tahun 2018 Netflix telah memesan serial ini, sudah lebih dari satu tahun sebelum novel Miller dan Wheeler ini dirilis, yaitu pada 1 Oktober 2019. Dengan keyakinan Netflix seperti itu pasti serial ini sukses besar. Belum dipastikan informasi tayang serial Cursed  ini, yang pasti tahun ini akan rilis. Para Pelayar harap bersabar ya. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Jadi model miliaran rupiah, Michele Morrone tak menyangka akan menjadi populer!

Berita Hiburan

Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls” Netflix Tambahkan Fitur Layanan “Parental Controls”

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup