Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Ini Dia Trailer Resmi Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Trailer dari sinetron yang sudah lama dinantikan akhirnya meluncur. Dengan judul Jodoh yang Tertukar, trailer ini memperlihatkan para pemeran utama seperti Cut Syifa, Aliando Syarief dan Rizky Nazar.

Akhirnya trailer sinetron Jodoh Yang Tertukar resmi dirilis setelah para penggemar menantikannya. Ini menandakan bahwa sinetron yang diproduksi oleh Sinempart ini akan segera tayang di SCTV.

“Cut Syifa akrab diperlihatkan dengan Aliando dalam trailer tersebut.”

Cut Syifa akrab diperlihatkan dengan Aliando dalam trailer tersebut. Ketika Aliando sedang memperbaiki mobil, Cut Syifa datang dan mentertawakan Aliando yang mukanya kotor terkenal oli.

Kemudian Syifa kabur dari kejaran sang ayah yang memergokinya saat berduaan dengan Aliando. Saat kabur, muncullah sosok Rizky Nazar dengan mobil mewahnya bewarna merah. Rizky Nazar pun terlihat keren dengan kemeja dan kacamata hitamya.

Dari video trailer yang telah beredar ini netizen berharap sinetron Jodoh Yang Tertukar ini bisa segera tayang dalam waktu dekat. Para penggemar pun sudah tak sabar dengan aksi para bintang di sinetron ini. Kita tunggu saja tanggal rilis sinetron Jodoh Yang Tertukar di SCTV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/mBxFc3uPKCg?si=Xs-7wDuQplDdkkwl" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe> Layar.id – Amanda Manopo dan Aliando Syarief akan...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis serial A+, Ada Ziva Magnolya. Prime Video di kabarkan akan segera merilis serial original mereka dengan judul A+. Film dengan tema...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Sinetron baru berjudul Bidadari Surgamu tayang di SCTV mulai 13 Maret 2023. Simak ulasan daftar nama pemain...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Sinetron baru SCTV berjudul Bidadari Surgamu tayang mulai 13 Maret 2023. Dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar,...

Exit mobile version