Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

The Red Sleeve Special Program Tayang Temani Imlek

the red sleeve
sumber soompi

Jakarta, Layar.id – Drama Korea terkenal The Red Sleeve akan kembali dalam Special Program untuk menemani penggemarnya merayakan Imlek. Para aktor yang akan berkumpul bersama untuk sebuah talk show spesial antara lain Lee Jun Ho, Lee Se Young, dan cast penting lainnya seperti cast paling tua Le Deok Hwa. 

Hari ini (17/01), representatif dari MBC membagikan bahwa acara spesial ini mendapat judul ‘Holding on The Red Sleeve‘ (terjemahan langsung dari Soompi). Acara ini akan dipandu oleh penyanyi Jang Yoon Jung dan suaminya, mantan presenter Do Kyung Wan, serta Hwang Kwanghee.

Selain talk show, akan ada penayangan klip behind-the-scene, bloopers, dan cuplikan favorit para fans dari drama. Para aktor juga akan menjawab pertanyaan dari para penggemar yang didapatkan dari media sosial. Tidak ketinggalan adalah game yang akan menunjukkan keakraban para cast.

Berdasarkan informasi dari Soompi, syuting acara akan dilakukan pada 20 Januari dan akan tayang di depan para penggemarnya pada saat libur Imlek. Saat ini, MBC sudah menerbitkan poster spesial untuk The Red Sleeve Special Program. Poster-poster ini memiliki caption “Saya masih tidak bisa melepaskanmu.” Jadwal penayangan pun sudah didapatkan, yaitu pada 31 Januari pukul 11:10 malam waktu KST. 

the red sleeve special program

sumber soompi

MERAJAI RATING

The Red Sleeve menayangkan episode terakhirnya pada 1 Januari dan mencetak rating terbaik personalnya hari itu. Sebelumnya, drama ini sudah menjadi tontonan yang paling banyak didiskusikan. Prestasi ini berhasil dipertahankan selama 8 minggu terakhir penayangannya. The Red Sleeve berhasil mengalahkan Our Beloved Summer, Bulgasal, Young Lady and Gentlemen, dan drama-drama lainnya, berdasarkan Soompi.

Bahkan kedua aktor aktris utamanya juga menjadi aktor aktris yang paling banyak dibicarakan saat itu. Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dari Our Beloved Summer mengekor di belakang. Selanjutnya ada Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee dari Young Lady and Gentleman, serta Lee Jin Wook, Kwon Nara, dan Lee Joon dari Bulgasal.

Baca juga: More Than Friends: Kisah Cinta Lee Soo dan Kyu Woo Yeon

SINOPSIS SINGKAT THE RED SLEEVE

The Red Sleeve diadaptasi dari novel berjudul Otsomae Beulgeun Kkeuddong karangan Kang Mi-Kang yang dipublikasikan pada tahun 2017. Kisahnya terjadi di istana kerajaan Korea Selatan jaman dulu pada abad ke 18.

Sung Deok-Im adalah seorang pelayan wanita istana yang biasa-biasa saja. Suatu hari, ia bertemu dengan Pangeran Mahkota Yi San dan berhubungan dengannya. Pangeran pun jatuh cinta dengannya. Saat Pangeran naik tahta menjadi Raja Jeongjo, ia meminta Sung Deon-Im menjadi selirnya.

Namun permintaan ini ditolak oleh Sung Deok-Im. Hal ini karena si gadis ingin hidup dengan bebas dan merasa menjadi selir akan membuatnya terkurung. Ia juga tahu bahwa menjadi selir raja tidak selalu membawa kebahagiaan. Namun pada akhirnya, Sung Deok-Im tetap menjadi selir Raja Jeongjo.

Drama ini ditayangkan di MBC dengan total episode 17 buah. Ini juga drama pertama Lee Joon Ho setelah ia selesai wajib militer pada tanggal 20 Maret 2021. Segera tonton habis dramanya sebelum Imlek untuk ikut menonton The Red Sleeve Special Program.

 

Sumber: Soompi, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – A Time Called You, pada tanggal 31 Maret 2022, telah dikonfirmasi akan dibintangi Ahn Hyo-seop. Drama ini dibuat ulang dari drama...

Berita Hiburan

Jakart, Layar.id – Film Imlek sudah tayang selama seminggu dan hasil box officenya hampir sesuai dengan prediksi awalnya. Berdasarkan Variety, selama seminggu ini total...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Kemarin (20/01), jadwal film di Maoyan untuk penayangan Imlek mengalami perubahan lagi. Film Breaking Through mengubah waktu tayangnya di Maoyan dari...

Film Asia

Last updated on 7 Februari, 2022 Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, setelah berbagai perubahan jadwal film yang akan tayang pada Imlek 2022, sudah...