Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Jingga dan Senja Season 2 Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang we series jingga dan senja season 2
Web series Jingga dan Senja season 2 (sumber: @vidiooriginals/Instagram)

Last updated on 26 Desember, 2022

Layar.id Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 tayang perdana pada 18 November 2022. Garapan sutradara Kuntz Agus, yang dibuat sebanyak 8 episode. Berikut jadwal tayang serial yang akan mengisahkan hubungan Tari, Ari dan saudara kembarnya, Ata.

Series Jingga dan Senja season 2 tayang setiap hari Jumat di platform streaming Vidio pukul 00.00 WIB.

Tiga episode awal sudah tayang di hari perilisan perdananya. Berdurasi 40-50 menit per episodenya.

Dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan Giulio Parengkuan, bersama dengan aktor dan aktris lainnya.

Menceritakan tentang Tari dan Ari yang mulai berpacaran, namun kehadiran saudara kembarnya, Ata tampaknya membawa masalah dalam hubungan tersebut.

Ata dan ibunya pindah ke Jakarta dan memilih pindah ke sekolah yang sama dengan Ari.

Ari mulai mengetahui Ata menyimpan dendam pada dirinya. Sementara Tari berusaha tak terusik dengan Ata yang diam-diam mendekatinya.

Perlahan, Tari menyadari keduanya tak akur. Hingga akhirnya rahasia dan luka keluarga yang membuat kehidupan Ari maupun Ata berantakan pun terkuak.

Episode terakhir tayang pada Jumat (23/12) mendatang.

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja Season 2: Antara Tari, Ari dan Ata

Berikut jadwal tayang full serial Jingga dan Senja season 2 episode 1-8.

– Episode 1: Hari-Hari Berwarna Jingga, 18 November 2022
Ari dan Tari menghabiskan liburan semester bersama Mirna, yang datang ke Jakarta tanpa Ata. Sekolah heboh dengan berita Ari dan Tari berpacaran dan sosok kembaran Ari.

– Episode 2: Kembaran Matahari, 18 November 2022
Kehadiran Ata membuat sekolah heboh, termasuk para guru. Sedangkan Tari tak menggubris Ata yang diam-diam mendekatinya.

– Episode 3: Langit Mulai Kelabu, 18 November 2022
Angga yang kini menjadi teman, menemui Tari untuk mencari tahu soal Ari dan Ata. Tari malah bertanya balik, kenapa dua kembar itu bermusuhan.

– Episode 4: Badai Untuk Semua, 25 November 2022
Hubungan pertemanan antara Tari dengan Fio dan Nyoman ikut terancam karena ulah Nyoman. Angga menghibur Tari yang sedang kalut, tapi Ari menuduh Tari mengkhianatinya.

– Episode 5: Matahari Belum Kunjung Muncul, 2 Desember 2022
Perang dingin antara Ari dan Ata semakin memanas. Ata memanas-manasi Angga yang terlihat berhasil merebut Tari dari Ari.

– Episode 6: Senja yang Tak Seindah Biasanya, 9 Desember 2022
Tari dan Ari sama-sama memendam rindu, karena itu Fio, Ridho, Nyoman, dan Oji berusaha menyatukan keduanya. Sementara Nyoman semakin galau untuk memberitahu Fio soal Ridho dan Gita.

– Episode 7: Matahari Malah Mau Pergi, 16 Desember 2022
Tari patah hati. Ari menarik diri karena tidak ingin menjerumuskan Tari kedalam hidupnya yang berantakan. Tari menganggap semuanya telah berakhir.

– Episode 8: Jingga untuk Matahari, 23 Desember 2022
Ari sadar bahwa selama ini Tari mencintai dan memaafkannya tanpa syarat. Tari terus menghindar. Nyoman berusaha menyampaikan perasaan cinta Ari pada Tari, ketika Tari mendapat pesan dari Ata untuk bertemu.

Demikian jadwal tayang Jingga dan Senja season 2 lengkap dari episode 1-8, di aplikasi Vidio.

Cerita drama romantis ini mengadaptasi novel karya Esti Kinasih berjudul Jingga dalam Elegi. Diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay Films.

Sutradara Kuntz Agus juga menggarap serial terbaru Vidio, My Nerd Girl, yang juga mengangkat kisah drama remaja. Titien Wattimena ditunjuk sebagai penulis skenario.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang serial Vidio lainnya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Web Series

Layar.id – Vidio membagikan teaser penuh ketegangan dalam serial terbaru, yaitu Katarsis. Tidak main-main, layanan streaming ternama Indonesia ini akan menampilkan Pevita Pearce sebagai...

sinopsis

Layar.id – Serial web Kitab Kencan rilis perdana pada 19 Januari 2023 di Vidio. Sutradara Dondy Adrian mengarahkan series yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans dan...

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Film Indonesia

Layar.id – Film Balada si Roy akan rilis di bioskop pada 23 Januari 2023. Garapan sutradara Fajar Nugros, yang mengadaptasi cerita dari novel karya Gol...