Gosip Artis

Aduh, Mikha Tambayong akan Tinggalkan Layar Sinetron

Mikha Tambayong
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Mikha Tambayong yang terkenal lewat beberapa judul sinetron dan FTV mulai menjajaki dunia film layar lebar. Ketagihan main film layar lebar, Mikha Tambayong pun siap pamit dari layar sinetron.

Jakarta, Layar.id – Mikha Tambayong mulai menjajaki film layar lebar dan sudah membintangi beberapa judul, seperti Senandung Bumi dan Promise. Ketika diwawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) kemarin, Mikha menceritakan perbedaan berakting di film layar lebar dan sinetron.

“Oh beda banget gitu. Kalau sinetron itu sudah kayak rutinitas saja dan kita ngelakuin itu tiap hari. Terus nggak ada persiapan khusus,” ujar wanita 23 tahun tersebut.

Sedangkan film layar lebar menurutnya memiliki level yang berbeda dan membutuhkan persiapan yang lebih dari sinetron. “Kalau ini aku ada film baru persiapannya dari sebelum dan pendalaman karakternya sudah beda lagi,” jelasnya.

“Kalau sinetron kita bener-bener sudah sebagai rutinitas gitu. Karena ngelakuin setiap hari. Karena kita juga enggak tahu ceritanya gimana, cuma baca skrip. Kalau misalkan di film gitu agak lebih berbeda levelnya. Misalnya intensitasnya sudah lebih berbeda daripada sinetron,” tambahnya.

Mikha Tambayong pun mengaku kalau sedang mempersiapkan film terbarunya. Dan dalam film terbarunya nanti Mikha akan beradu akting dengan Ario Bayu dan Pevita pearce.

Well, semoga selalu mendapat yang terbaik dan sukses selalu ya, buat Mikha Tambayong! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top