Connect with us

Film

Wahlberg Gantikan Evans di “Infinite”?

Layar.id – Kabar menarik datang dari Mark Wahlberg. Dilansir Aceshowbiz, bintang Mile 22 itu dikabarkan berpeluang menggantikan Chris Evans dalam film adaptasi novel, The Reincarnationist Papers, yang rilis 2009 silam. Filmnya sendiri berjudul Infinite.

baca juga: “Flash Gordon” Bakal Diarahkan Sutradara “Thor: Ragnarok”

BENTURAN JADWAL

Siapa sekarang tidak kenal Chris Evans, sang pemeran Captain America ini justru makin laris seiring ia melepas kontraknya dengan Marvel. Berbagai tawaran masuk untuk dirinya membintangi beberapa film dan serial, tidak terkecuali film Infinite. Film Infinite besutan Paramount mengadaptasi novel berjudul The Reincarnationist Papers terbitan 2009.

Chris Evans yang mundur akibat benturan jadwal

Sang Sutradara Infinite, Antoine Fuqua memang sedari awal sudah kepincut untuk menggunakan jasa Evans pada film ini. Menurut sang Sutradara, sang aktor cocok untuk memerankan salah satu karakter dalam film tersebut. Namun Diberitakan Hollywood Reporter, sumber proyek tersebut mengatakan bahwa Evans membatalkan bermain dalam film itu karena terbentur dengan jadwal proyek lainnya, serial Apple TV, Defending Jobs.

Evans masih disibukkan dengan proyek Apple TV

Bagi yang belum mengetahui, film Infinite mengisahkan sebuah grup yang berisi orang-orang bereinkarnasi selama berabad-abad dan dikenal sebagai ‘the infinite‘. Untuk mengalahkan sosok jahat, grup tersebut harus bergantung pada seorang pria yang menderita skizofrenia dan harus menghadapi kenangan kehidupan sebelumnya yang datang sebagai mimpi demi mengalahkan kejahatan.

baca juga: “Riverdale” Siapkan Episode Spesial Penghormatan Untuk Mendiang Luke Perry

BERALIH KE WAHLBERG

Fuqua tidak menyerah, ia masih menyimpan beberapa opsi aktor untuk menggantikan Chris Evans. Kabar menarik ini muncul dari Aceshowbiz yang memberitakan bahwa Mark Wahlberg dikabarkan berpeluang menggantikan Chris Evans dalam film adaptasi novel tersebut. Sang bintang film The Departed ini menjadi opsi bagus bagi Fuqua untuk menggaet nama besar ke dalam filmnya.

Antoine Fuqua sudah menyiapkan Wahlberg sebagai alternatif

Apabila negosiasi dengan Wahlberg mencapai kesepakatan, sang aktor akan memerankan pengidap skizofrenia yang menjadi pahlawan. Proyek akan menjadi film terbarunya lantaran proses produksi Infinite dijadwalkan berlangsung mulai September tahun ini.

Nama Wahlberg bukan nama baru di Paramount Pictures (Wahlberg dan Rosse Bryne di film Instant Family)

Bukan rahasia bahwa Wahlberg adalah pemeran favorit grup Paramount, mengingat sederet perannya selama ini. Dia membintangi film komedi Daddy’s Home, sinema keluarga Instant Family, dan dua film Transformers. Kedekatan inilah yang memungkinkan negosiasi akan berjalan lancar.

baca juga: Proyek Disney-Fox “Mouse Guard” Batal Digarap

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Film

Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!” Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!”

Intip Foto Perdana Film Animasi “Scoob!”

Film

Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak! Trailer Perdana "Knives Out", Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Trailer Perdana “Knives Out”, Film Seru Tentang Detektif Siap Disimak!

Film

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup