Connect with us

Film

Trailer Film My Stupid Boss 2 Dirilis

Layar.id – Falcon Pictures secara resmi merilis trailer My Stupid Boss 2. Film ini merupakan lanjutan dari My Stupid Boss yang rilis pada Mei 2016 lalu. Sukses mendapatkan 3 juta lebih penonton pada film pertama, Upi kembali dipercaya untuk menyutradarai My Stupid Boss 2.

Upi sang sutradara menyatakan perasaannya mengenai rilisnya trailer My Stupid Boss 2. Selain itu, ia juga menjanjikan sesuatu yang baru dan berbeda di film ini.

“Perasaannya penasaran banget ingin tahu reaksi orang setelah melihat trailernya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi”.

My Stupid Boss

TRAILER

My Stupid Boss 2 masih diperankan oleh duet Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari. Sebelumnya, mereka juga berpasangan dalam film Habibie Ainun yang mendapatkan lebih dari 4 juta penonton.

Reza Rahardian berperan sebagai Bossman dan BCL berperan sebagai Kerani. Rilisnya trailer My Stupid Boss 2 diharapkan bisa menghilangkan rasa penasaran dari para penggemar.

Video berdurasi 2 menit 19 detik ini masih bercerita tentang hubungan kerja Bossman dan Kerani. Tampak karyawan di pabrik Bossman mengundurkan diri dari pekerjaan mereka.

Trailer My Stupid Boss 2

HARAPAN UNTUK FILM INI

Setelah 3 tahun, film ini akhirnya meluncurkan sekuel My Stupid Boss 2. Beragam harapan diungkapkan oleh para pemeran. Misalnya saja Reza Rahardian yang mengungkapkan ingin agar film ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Semoga responsnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik”.

BCL sebagai lawan main Reza Rahardian juga turut menyampaikan harapan serupa.”Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman, Kerani dan the gank. Serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan geng ini,” tutur BCL.

JADWAL TAYANG

My Stupid Boss 2 juga masih diperankan oleh wajah lama seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, serta Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 29 Maret 2019 mendatang.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ashraf Sinclair Berbagi Pengalaman Mistis Syuting Bayi Gaib

Film Indonesia

Si Juki The Movie Si Juki The Movie

Ini Alasan Indro Kesulitan Berperan Dalam Si Juki The Movie

Film Indonesia

Si Juki The Movie Si Juki The Movie

Si Juki The Movie Hadirkan BCL dan Indro Warkop

Film Indonesia

Benyamin Biang Kerok versi Kekinian, Reza Rahardian jadi Peran Utama

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup