Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Guardians Of The Galaxy Vol. 3, Petualangan Terakhir?

Poster Guardians of The Galaxy Vol. 3
Poster Guardians of The Galaxy Vol. 3

Layar.id – Setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania rilis sebagai pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), film kedua dalam fase inipun akan segera menyusul.

Adalah film Guardians of The Galaxy 3 yang akan menjadi film kedua dalam fase ini. Film ini sendiri akan rilis pada bulan Mei mendatang sekaligus menjadi kontribusi terakhir sutradara James Gunn di MCU sejauh ini. Pasca film ini, Gunn akan ‘membelot’ untuk membantu membangun saingan Marvel dalam dunia komik yaitu DC.

Guardians sendiri terakhir terlihat di film MCU adalah di bagian awal film Thor: Love and Thunder.

Namun, karena kemunculan mereka yang begitu singkat, tidak ada cerita tambahan bagaimana keadaan mereka saat itu. Yang cukup jelas adalah saat ini Guardians nampaknya masih berusaha untuk mengembalikan Gamora ke kelompok mereka.

Selain pemeran inti film Guardians of The Galaxy seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, dan Dave Bautista, film inipun nantinya akan melibatkan banyak aktor besar lainnya. Salah satunya adalah Will Poulter yang berperan sebagai Adam Warlock.

Ini merupakan debut bagi karakter Adam Warlock,yang merupakan karakter besar di komik, dan tentunya akan membuat fans tertarik untuk menyaksikan film ini.

Baca juga: Sinopsis American Psycho, Tentang Sisi Gelap Manusia

Dan, seperti yang tertulis di atas, ini akan menjadi film perpisahan dari Gunn bagi MCU. Setelah tiga film Guardians of the Galaxy, Gunn akan berpindah ke DC untuk membantu kembali menghidupkan franchise film tersebut. Ini akan menjadi kali kedua Gunn meninggalkan MCU dan Disney. Sebelumnya, pada 2018, ia sempat mengalami pemecatan dari Disney setelah tindakan masa lalunya di media sosial. Pada akhirnya, ia kembali untuk film ketiga Guardians sebelum kemudian berfokus pada DC.

Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Pasca event besar terakhir para Guardians di film Avenger: Endgame, mereka nampak tidak terlalu banyak menampakkan batang hidungnya.

Saat ini, Guardians secara bersama-sama tinggal di Knowhere dan tengah beradaptasi di tempat tersebut sambil berusaha mengembalikan Gamora ke grup mereka. Namun, di tengah momen damai mereka di Knowhere, masa lalu personil mereka, Rocket Racoon (Bradley Cooper), pun kembali untuk menghantui.

Di film sebelumnya, sangat jarang masa lalu dari Rocket menjadi bahasan utama. Dan, di film ini, masa lalu sang tokoh pun menjadi topik utama sekaligus kemunculan dari antagonis terbaru bagi para Guardians. Selain itu, juga akan muncul rekan-rekan Rocket dari komik yang akan membuat debutnya di layar besar.

Baca juga: Sinopsis U Turn, Thriller Dengan Sentuhan Bollywood

Selain masa lalu Rocket, urusan para Guardians dengan kaum Sovereign pun akan kembali dibahas di film ini. Di adegan awal film kedua, Guardians sempat terlihat membantu Sovereign untuk mengalahkan monster luar angkasa. Kemudian, di pertengahan film kedua pihak itu terlihat saling berperang setelah Guardians mencuri barang penting Sovereign. Dan, di akhir film, pemimpin Sovereign pun terlihat menciptakan sesuatu untuk melawan Guardians. Itulah intro pertama bagi Adam Warlock bagi MCU sebelum kemudian muncul secara penuh di film ini. Warlock sendiri akan diperankan oleh aktor Will Poulter.

Will Poulter sebagai Adam Warlock di Guardians of The Galaxy Vol. 3

Will Poulter sebagai Adam Warlock di Guardians of The Galaxy Vol. 3

Kemudian, di trailer juga terlihat Peter Quill (Chris Pratt) beberapa kali berbicara secara personal dengan Gamora (Zoe Saldana). Tentu di film ini juga akan dibahas bagaiman Quill berusaha untuk kembali memenangkan hati dari Gamora. Yang jelas, sentuhan komedi a la Gunn jelas tidak mungkin hilang dari film ini.

Film Guardians of the Galaxy 3 akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 3 Mei 2023 mendatang.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: TV Insider, Screen Rant

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Fans Marvel pasti sudah menunggu lama ini. Kemanakah film Marvel mereka akan tayang? Karena ada banyak jadwal tayang MCU yang akan segera...

Streaming

Layar.id – Dengan Marvel yang terus melanjutkan dan memperluas Marvel Cinematic Universe (MCU), ekspansi ini terus menelurkan tayangan yang menarik. Selain film, serial juga...

TV Series

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

Amazon Prime Video

Layar.id –¬†Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...