Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

Sinopsis Film Animasi The Garfield Movie, Si Kucing Orange dengan Fasilitas Mewah

The Garfield Movie_1a
The Garfield Movie.

Layar.id – Menikmati liburan panjang selain menghabiskan waktu ke tempat – tempat wisata juga bisa menikmati libur panjang bersama keluarga dengan menonton film di bioskop lho! Dan tentu saja berbagai film dari beragam genre banyak bermunculan dari kategori dewasa hingga semua umur. Nah, kali ini film animasi banyak bermunculan dari berbagai kategori. Pasti sudah tahu animasi terbaru bergenre komedi, kan? Ya, film ini berjudul The Garfield Movie.

Siapakah Garfield?

The Garfield Movie.

Film animasi produksi Colombia Pictures ini adalah kisah kucing yang bernama Garfiled dimana ia diangkat dari sebuah komik strip yang ditulis oleh Jim Davis. Versi terbaru adaptasi dari komik ini dibuat menjadi film layar lebar tersebut yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Alcon Entertainment.

Dalam film ini diceritakan bahwa Garfield yaitu seekor Kucing kecil yang bertemu dengan Jon yakni remaja yang kesepian di sebuah restoran, dari sinilah Garfield kemudian dirawat oleh Jon hingga menjadi kucing gendut karena selama hidup bersama Jon ia selalu disuguhkan oleh makanan – makanan enak dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah.

Garfield merupakan si kucing orange pemalas yang terkenal akan kecintaannya pada lasagna. Film ini menceritakan tentang pertemuan Garfiled dengan Vic, ayahnya yang telah lama hilang. Pertemuan ini membawa mereka dalam perjalanan yang penuh rintangan dan kelucuan. Penonton juga akan diajak untuk berpetualang bersama Garfield.

The Garfiled Movie sudah tayang di bulan Mei 2024 di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Film adapatasi dari komik strip Garfield ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Alcon Entertainment. Film yang berdurasi 1 jam 41 menit ini disutradari oleh Mark Dindal.

Sinopsis Film The Garfield Movie

The Garfield Movie.

Film animasi ini menceritakan awal mula pertemuan tentang Garfiled dengan Jon Arbuckle, tuannya. Jon Arbuckle adalah seorang remaja yang kesepian, kemudian ia mengadopsi Garfield sebagai teman bermainnya.

Selama di rawat oleh Jon, kucing gemuk ini mulai terbiasa hidup enak. Ia sering disuguhi makanan lezat hingga fasilitas mewah. Alhasil, hidup Garfield dipenuhi dengan bersantai, makan dan tidur.

Pada suatu hari, Garfield bertemu dengan kucing bernama Vic, dimana yang juga dipelihara oleh Jon. Setelah ditelusuri, ternyata Vic merupakan ayah dari Garfield.

Vic adalah seekor kucing jalanan yang diadopsi oleh Jon. Saking terbiasanya hidup di jalanan, Vic tidak terbiasa hidup sebagai kucing rumahan. Singkat cerita, Vic mengajak Garfield untuk pergi keluar rumah.

Pertemuan Garfield dengan Vic menandakan bahwa dimulainya pertualangan seru berdua kucing itu. Bersama Odie, mereka harus menghadapi berbagai macam tantangan dan situasi lucu yang tidak terduga. Kemudian, di tengah perjalanan, Garfield juga belajar tentang arti keluarga dan pentingnya persahabatan.

Baca juga: Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse, Petualangan Miles Morales

Daftar Para Pengisi Suara di Dalam Filmnya

The Garfield Movie.

Film animasi ini melibatkan sejumlah pengisi suara, sebagai berikut adalah detailnya:

  • Garfiled sebagai Chris Pratt
  • Vic sebagai Samuel L Jackson
  • Jinx sebagai Hannah Waddingham
  • Otto sebagai Ving Rhames
  • Jon Arbuckle sebagai Nicholas Hoult
  • Marge sebagai Cecily Strong
  • Odie sebagai Harvey Guillen
  • Roland sebagai Brett Goldstein
  • Nolan sebagai Bowen Yang
  • Snoop Catt sebagai Snoop Dogg
  • Liz sebagai Dev Joshi
  • Vito sebagai Luke Cinque White
  • Olivia sebagai Janelle James
  • Tour Guide Tracy sebagai Lynsey Murrell
  • Ethel sebagai Alicia Grace Turrell

Nah, demikian sinopsis dari film animasi kucing yang satu ini. Jangan lupa saksikan filmnya ini untuk menemani waktu berlibur ataupun bersantai para pecinta filmnay bersama dengan keluarga ataupun kerabatnya.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 27 Juni, 2024 Layar.id – Film Animasi Inside Out 2 melanjutkan kehidupan karakter Riley Andersen yang sudah memasuki masa remaja dengan kemunculan...

Exit mobile version