Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Dream, Film Komedi-Olahraga Terbaru Korea

Poster film Dream
Poster film Dream

Layar.id – Salah satu film dari Korea Selatan yang cukup dinanti, Dream, akan tayang pada tahun ini.

Film yang bergenre olahraga dan komedi tersebut akan rilis pada 26 April 2023 mendatang. Salah satu alasan film ini cukup banyak yang menanti adalah keterlibatan penyanyi K-Pop Lee Ji-eun atau yang terkenal dengan nama IU.

Meskipun Dream bukan akan menjadi debut IU di perfilman, namun penampilannya tentu akan membuat fans nya senang.

Sutradara film inipun tidak main-main. Lee Byeong-heon, yang merupakan sutradara dari Sunny dan Extreme Jobs, mendapat kepercayaan untuk memimpin film ini.

Selain IU, Park Seo-joon juga akan tampil di film ini sebagai protagonis utama. Nama Seo-joon sendiri mulai terkenal ketika ia bermain di serial Itaewon Class dan What’s Wrong With Secretary Kim.

Baca juga: Sinopsis Dan Review The Wandering Earth, Cinematography Kelas Dunia!

Syuting film ini sendiri sebenarnya sudah mulai pada tahun 2020. Namun, karena kala itu pandemi masih menjangkiti banyak negara, proses syutingnya hanya bisa dilakukan di Korea Selatan saja.

Barulah pada 2022 kemarin, syuting kembali berlanjut untuk pengambilan adegan yang berada di negara lain. Dan pada akhir 2022, sutradara Byeong-heon mengumumkan bahwa film sudah mencapai tahap post-production untuk rilis pada 2023.

Sinopsis Film Dream

Film ini menceritakan tentang Yoon Hong-dae (Park Seo-joon) yang merupakan seorang pemain sepak bola profesional. Karena sebuah insiden, Hong-dae terpaksa menerima sanksi yang membuatnya tidak bisa bermain sepak bola untuk sementara waktu.

Untuk mengisi waktunya, Hong-dae kemudian mendapat kepercayaan untuk melatih tim sepakbola tunawisma Korea Selatan.

Sayangnya, semua anggota tim tidak memiliki pengalaman bermain sepak bola.

Sementara itu, Lee So Min (IU) merupakan seorang sutradara film yang tengah berusaha meraih kesuksesan.

Ia berencana untuk membuat film dokumenter mengenai tim Hong-Dae dan kiprah mereka hingga bisa lolos ke Piala Dunia Tunawisma.

Baca juga: Sinopsis You & Me & Me, Kisah Drama Cinta Anak Kembar

Cerita mereka berdua pun saling bersinggungan. Hong-dae yang awalnya sangat meragukan sebagai pelatih perlahan menunjukkan kemampuannya.

Dari yang awalnya kesulitan, ia mulai menunjukkan tanda-tanda kepemimpinan.

Namun, tantangan untuk melatih tim yang sama sekali tidak memiliki pengalaman sepak bola tentu bukan hal mudah.

Belum lagi kehadiran So Min yang justru dianggap mengganggu sesi latihan timnya.

Cuplikan film Dream

Cuplikan film Dream

Lantas, dengan segala yang ia tunjukkan bisakah Hong-dae memimpin timnya hingga lolos Piala Dunia? Lalu bagaimana dengan So Min, apakah film dokumenter yang ia akan buat sukses besar?

Semua jawaban dari pertanyaan tersebut bisa Pelayar saksikan ketika film ini rilis pada 26 April 2023 mendatang. Tanggal tersebut adalah tanggal rilis film di Korea Selatan. Kami akan memberikan update jika tanggal rilis resmi untuk versi internasional sudah terpublikasi.

Sutradara: Lee Byeong-Heon

Pemeran: Park Seo-Joon, Lee Ji-eun, Kim Jong-soo, Ko Chang-seok, Lee Hyun-woo, Lee Hanee

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: IMDb, MyDramaList

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Drama Korea Gyeongseong Creature tayang mulai 22 Desember 2023. Episode baru Gyeongseong Creature tayang hari Jumat di Netflix....

Jadwal Tayang

Layar.id – Jadwal tayang film Concrete Utopia. Film Concrete Utopia merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul Pleasant Bullying karya Kim Sung Nik. Webtoon ini...

Netflix

Layar.id – Sinopsis Gyeongseong Creature, serial Korea terbaru Netflix yang akan menghadirkan Park Seo Jun & Han So Hee. Pelayar pastikan kalian sudah menyiapkan...

Variety Show

Layar.id – Reality show Korea berjudul Jinny’s Kitchen episode 8 akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (14/04/2023). Keseruan Jinny’s Kitchen di hari ketujuh berlanjut dengan...