Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Dan Pemeran Road House, Remake Film 1980an

Deretan pemeran Road House versi remake
Deretan pemeran Road House versi remake

Layar.id – Bila berbicara soal salah satu dekade terbaik dalam dunia perfilman, tahun 1980an mungkin menjadi salah satunya. Beberapa film, yang bahkan hingga kini masih terkenal, rilis pada dekade tersebut.

Dari banyaknya judul yang masuk ke alur mainstream, beberapa film yang mungkin kurang mendapat publikasi pun sebenarnya memiliki kualitas yang cukup baik. Salah satunya adalah Road House.

Rilis pada tahun 1989, Road House dibintangi oleh salah satu aktor terbesar pada masa tersebut Patrick Swayze. Selain Swayze, ada juga nama besar lain seperti Kelly Lynch dan Sam Elliott yang juga turut serta pada film ini.

Film ini sendiri sebenarnya sempat mengeluarkan sekuel pada tahun 2006. Namun, kala itu animo terhadap film tersebut sangat rendah dan pada akhirnya hanya rilis langsung pada format home video.

Pada 2022 silam, Amazon Studios mengeluarkan pernyataan bahwa akan membuat remake untuk film ini yang akan rilis paling cepat pada 2023. Meskipun sebenarnya mengambil judul yang sama, Amazon Studios lebih menyebut film ini sebagai ‘reimagining’ daripada remake.

Beberapa nama besar seperti Jake Gyllenhaal dan Daniela Melchior sudah dipastikan akan membintangi film ini.

Yang menjadi kejutan adalah keterlibatan Conor McGregor dalam film ini. Hal ini terungkap setelah Gyllenhaal dan McGregor terlihat bersama pada UFC 285.

Baca juga: 5 Mantan Atlet MMA Sukses Di Hollywood

Jake Gyllenhaal dan Conor McGregor

Jake Gyllenhaal dan Conor McGregor

Sinopsis, Sutradara, dan Pemeran Road House

Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun film Road House kali ini akan mengambil plot secara keseluruhan sama dengan film sebelumnya. Tentu dengan berbagai penyesuaian, salah satunya karakter utama yang diceritakan merupakan seorang mantan petarung UFC.

Pada film aslinya, cerita berlatar di kota Jasper, Missouri. Protagonis utama bekerja sebagai bouncer di sebuah klub bernama Double Deuce yang dimiliki oleh Frank Tilghman.

Demi memajukan klub tersebut, protagonis James Dalton memecat pekerja yang rupanya terlibat dalam pencurian dan penjualan obat terlarang.

Baca juga: Sinopsis Code Black, Drama Rumah Sakit Yang Wajib Disaksikan

Setelah bertemu dengan pebisnis jahat yang ingin membeli klub Double Deuce, Brad Wesley, kehidupan Dalton berubah 180 derajat.

Wesley juga mengatakan bahwa ia mengetahui masa lalu kelam Dalton dan berencana menjadikan itu sebagai senjata untuk memerasnya. Konflik antara Tilghman, Dalton dan Wesley menjadi poin utama cerita ini.

Aspek drama pada film ini muncul dari kisah romansa Dalton dengan Elizabeth Clay.

Pada akhirnya, Dalton harus memilih antara kehidupan pribadinya atau menyelamatkan klub dan kota dari cengkraman jahat Wesley. Inilah yang membuat film tersebut kemudian menjadi populer pada masanya dan cocok jika mendapat versi remake lebih modern.

Nama-nama karakter di atas merupakan nama karakter pada film aslinya. Pada versi remake nanti, nama karakter akan mengalami perubahan namun untuk cerita kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda.

Sutradara: Doug Liman

Pemeran: Jake Gyllenhaal, Daniela Melchior, Billy Magnussen, Conor McGregor, Lukas Gage, Gbemisola Ikumelo

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: SportsNation & The Hollywood Reporter

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Top 10 JustWatch adalah sebuah platform yang membantu pengguna menemukan tempat menonton film dan serial TV secara legal. Justwatch memiliki database yang...

Film Barat

Layar.id – Pameo Bad News is Good News kerap dipakai dalam bidang jurnalistik. Dimana berita buruk seperti peristiwa kriminal, kecelakaan, bencana alam, ataupun rumor...

Film

Layar.id – Film Guy Ritchie’s The Covenant besutan Guy Ritchie kini akhirnya tayang di bioskop tanah air. Berbeda dengan film Perang Dunia II milik...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi...