Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review The Boys Season 4, Krisis Homelander Makin Memuncak

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024

Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja sudah banyak hal gila. Namun, ini baru permulaan sebelum kalian melihat sosok baru bahkan ada beberapa sosok lama yang sepertinya kembali lagi. Mungkin kita mulai saja Review The Boys Season 4 ini.

Sebenarnya, The Boys Season 3 kemarin merupakan puncak dari segala kekonyolan dan juga ego besar Homelander. Namun, sekarang ini Homelander sadar kalau ia makin menua. Dan pastinya ada krisis identitas yang membuat Homelander bisa saja mencari penerusnya.

Sayangnya, Bill Butcher dan tim selalu saja gunakan beragam cara, termasuk infiltrasi ke acara dari senator dan bos dari Vought, Victoria Neummann. Lantas, kenapa bisa Victoria Neumann sendiri jadi supervillain dan kontrol The Seven?

Dua Episode Menggila

Sebenarnya dua episode awal ini seperti membuka tabir. Homelander tetap percaya diri karena ego-nya selalu saja jadi pembawaan aslinya. Selain itu, Victoria berambisi menjadi Wakil Presiden bakalan jadi jalan yang mulus sekali. Termasuk anak bernama Ryan yang selalu saja kebingungan mau kemana arahnya.

Memang Butcher dan Homelander adalah dua sosok tak biasa. Butcher tidak suka Homelande dan Homelander tidak suka Butcher gagalkan rencana-nya. Ya, ujung-ujungnya berantem terus deh. Tapi, dari sebagian tim The Boys yang ada. Semuanya berusaha menahan amarah dari The Butcher dulu.

Lalu, Starlight membelot ke The Boys karena kecewa Homelander enggan membantu Starlight. Karena itu, kehadiran Starlight pun sebenarnya sudah jadi jawaban kalau Homelander itu sebenarnya sudah masuk era downfall.

Hasilnya adalah dua episode pembuka yang bikin semua orang tertawa sekaligus merasa terkejut dengan beberapa kejutan. Sumpah, dua episode ini beneran bikin kalian mikir kalau dua orang ini sebenarnya sudah harusnya pensiun bukan?

 Dari segi sinema lebih Menarik

Jujur baru pertama kalinya Prime gunakan format streaming. Dengan tampilan lebih luas dan bikin mata nyaman, seolah gambar yang mereka hasilkan pun juga lebih atraktif. Mulai dari beberapa angle pun terlihat jelas kalau ada pesan terselubung yang mau mereka tampilkan.

Termasuk adegan perkelahian yang menimbulkan darah pun lebih baik lagi. Selain itu, karakter demi karakter sendiri lebih berani. Tentu saja, jokes dari season 1 sampai season 3 selalu saja bikin orang ketawa kalau mereka inget.

Nah, mereka tambah satu aktor lagi dan kali ini karakternya adalah orang pintar se dunia menurut orang lain. Sister Sage, mungkin jadi warna baru bagi Season 4 ini. Karakternya tetap  seh bakalan bikin orang sampai kesel banget.

Baca Juga: 5 Hal Penting The Boys Season 3 Sebelum Nonton Season 4

Ya Namanya Juga Homelander

Homelander ya tetap Homelander, ia bisa saja rentan akan sesuatu dan bisa saja ia merasa terpukul. Namun sisi egosentris dan maniaknya itu yang bisa bikin Homelander tidak kekontrol sama sekali. Lantas, seberapa seru Seaso 4 ini? Ya rasanya bisa bilang masih seru aja. Tidak tahu episode berikutnya bakalan segila apa. Jadinya Review The Boys Season 4 kali ini Nilainya, cuma 7/10.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Semua orang kesal dengan Homelander tapi si superhero ini tetap hidup. Begitulah gambaran dari kisah yang The Boys mau bawa di Season...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...

Streaming

Layar.id – Serial Superhero penuh satir dan populer ini masuk ke season 4. Pasalnya, Prime Video sendiri memang suka dengan The Boys dan kami...

Amazon Prime Video

Layar.id –  The Boys kembali dengan musim keempat yang dijadwalkan rilis pada 13 Juni 2024. Setelah sukses besar dengan 3 season dan satu seri...

Exit mobile version