Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review Sehati Semati, Terlalu Berani Untuk Serial Soal Spiritual

Layar.id – Sebenarnya serial berbau supernatural itu sudah banyak. Bahkan di Indonesia saja beberapa sudah memiliki fanbase ini. Namun, Sinemaku sepertinya punya beberapa hal yang tak biasa dan juga berani mengemukakan kalau serial ini adalah yang terbaik? Mungkinkah Review Sehati Semati adalah yang paling bagus?

Sehati Semati, mungkin serial ini adalah pertama buat Sinemaku namun buat kami adalah hal baru dari serial Indonesia yang berkutat di drama remaja tanpa ada-nya batas realitas dan khayalan. Jujur saja, serial OTT sendiri kebanyakan masih beririsan di drama remaja sekolah. Bukan berarti itu semua punya fanbase-nya. Tetapi, kalau itu melulu apakah mungkin jadi kemunduran dari serial Indonesia di OTT?

Okelah daripada meributkan masalah ini mendingan coba dulu deh kita bahas Sehati Semati ini.

Secara cerita bagus tapi kaya gimana?

Review Sehati Semati

Jujur ini kesempatan pertama bagi Yusuf Jacka hadirkan beragam karakter dalam satu serial ini. Bahkan dari segi pembawaan cerita pun sebenarnya menarik. Namun, detail permainan ini apa dan seperti apa itu tidak tergambar jelas di awal episode.

Jelas sekali, saat menonton episode pertama saja terlihat pace dari serial ini bakalan super lambat. Malah jatuhnya kaya bingung mau kemana mulainya. Bahkan sempat saja tertidur karena pace dalam dua episode sendiri terlalu lambat.

Malah, kalau serial seperti ini bisa banyak ruang untuk kembangkan beberapa hal penting kaya darimana asal-usul mainan tersebut dan pengaruhnya kaya apa di kehidupan mereka. Jelas, pertanyaan ini menjadi bumbu menarik kalau saja tim script mereka berusaha keras memasukkannya di sepertiga babak awal.

Baca Juga: Review Temurun, Sebuah Taman Bermain Bagi Sinemaku

Babak Kedua Justru Lebih Mengasyikkan

Justru episode kedua atau kita sebutnya di serial itu babak kedua malah lebih asyik. Tapi tetap saja, ini sudah jauh dari kata terlambat. Pasalnya, banyak sekali loophole yang belum jelas siapakah sosok ini dan kenapa ia bisa jadi pemicu dari permainan itu.

Tapi semua mengasyikkan tatkala seluruh aktor mulai dari Abun Sungkar sampai Megan Domani begitu seru berakting di serial ini. Meskipun buat kami seh terlalu jauh dari kata bagus banget. Jadi Nilai sementara buat Review Sehati Semati kali ini adalah 5/10.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Netflix

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....