Connect with us

Film

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”
Joe Carnahan

BAKAL DIBUAT FILM HOLLYWOOD BERTAJUK “ZENO” FILM ASAL INDONESIA “THE RAID” INI DISUTRADARAI JOE CARNAHAN.

Layar.id – Film Hollywood mendatang cukup spesial, karena merupakan remake dari film asal Indonesia, yaitu The Raid (2011). Seperti diketahui The Raid berhasil menjadi film laga yang dikenal secara internasional. Menyajikan aksi pertarungan tangan kosong tingkat tinggi, film ini sukses mencuri perhatian sineas Hollywood.

Kabarnya, Joe Carnahan dipastikan akan membuat ulang The Raid versi Hollywood yang bahkan kini telah memiliki judul barunya.

Baca juga: Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

JUDUL BARU

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Taslim dan Yayan Ruhian

Melansir Collider, Carnahan dan Frank Grillo melakukan tanya jawab usai pemutaran Boss Level. Ketika ditanya tentang perkembangan remake The Raid, Carahan mengatakan bahwa dia sudah tak sejalan dengan XYZ Film yang memiliki hak untuk film Indonesia tersebut. Namun, dia akan melanjutkan proyek tersebut dengan menggunakan naskah buatan Adam G. Simon, dan judulnya diubah menjadi Zeno.

Baca juga: “Time To Hunt” Proyek Baru Choi Woo Shik

BERBEDA

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Frank Grillo dan Joe Carnahan

Dalam kesempatan itu, Carnahan juga memastikan bahwa plot Zeno akan sangat berbeda dari yang diharapkan penggemar film aslinya. Meski begitu, film ini tetap mengacu pada The Raid. Ia menambahkan bahwa naskah versi yang ia tulis, sangat, sangat berbeda. Ini benar-benar, sangat, sangat membahas tentang persaudaraan.

Masih banyak yang belum diketahui tentang remake The Raid ini, bahkan termasuk kapan mulai syuting. Banyak yang menduga bahwa proyek ini mungkin baru akan diproduksi setelah Carnahan dan Grillo menyelesaikan proyek Leo from Toledo.

Baca juga: “Innocence” – Kisah Mencari Jawaban Teka-teki Keadilan

PEMERAN

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Frank Grillo

Meski selain Grillo masih belum ada tambahan pemeran baru, namun Grillo akan menjadi pemeran karakter Zeno dalam proyek film ini. Namun, Carnahan mengatakan akan merekrut aktor papan atas lainnya untuk bergabung dalam proyek film ini.

Diketahui Grillo merupakan aktor yang dipilih langsung oleh Carnahan sejak proyek ini masih di bawah naungan XYZ Film. Penasaran, bagaimana jadinya The Raid versi Hollywood arahan Joe Carnahan? Kita tunggu saja kabar terbarunya di layar.id

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup