Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Informasi Terbaru Film Arcadian Yang Dibintangi Nicolas Cage

Arcadian Nicolas Cage_3c
Arcadian Nicolas Cage.

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024

Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin Brewer dari scenario oleh Michael Nilon. Film ini dibintangi Nicolas Cage sebagai ayah dari dua remaja laki – laki, semuanya berusaha bertahan hidup di dunia pasca – apokaliptik. Selain itu, film ini juga sebagai produksi bersama internasional antara Amerika Serikat, Kanada dan Irlandia. Arcadian sendiri ditayangkan perdana di South by Southwest pada 11 Maret 2024 yang diikuti dengan rilis teatrikal di Amerika Serikat pada 12 April 2024 oleh RLJE Films. Film ini mendapat ulasan yang umumnya positif dari para kritikus.

Informasi Tentang Filmnya

Arcadian Nicolas Cage.

Film ini dibuka dengan Paul yang mencari pembekalan di gudang, kemudian ia melarikan diri melalui gang – gang terpencil dengan latar belakang kekacauan peristiwa apokaliptik, sirene yang menggelar serta suara ledakan di kejauhan dan jeritan orang – orang. kemudian, dia mencari perlindungan di tempat terpencil dengan menggendong kedua bayi laki – lakinya dan meyakinkan bahwa mereka semua akan baik – baik saja.

Lima belas tahun kemudian, setelah pandemic menyapu bersih sebagian besar populasi dan menyebabkan kehancuran peradaban. Keluarga Paul, Joseph dan Thomas tinggal di sebuah rumah pertanian dengan terlantar, bahkan untuk mencari nafkah di siang hari mereka mengalami kesusahan. Pada malam hari, mereka menutup semua jendela dan pintu rumah, karena makhluk fotofobia yang mengerikan berkeliaran di pedesaan hingga fajar.

Saat Thomas pulang ke rumah pada suatu malam setelah matahari terbenam, ia dari peternakan terdekat miliki keluarga Rose menjadi jelas bahwa dia merupakan pengambil risiko yang lebih besar dibandingkan dengan kedua saudaranya tersebut.

Sementara, Joseph tampak lebih intelektual dan berbicara tentang cara – cara memperbaiki situasi mereka lebih dari sekedar bertahan hidup. Setelah makan malam, mereka mendengar suara dentuman keras dari ruang bawah tanah yang berhenti setelah tiga kali makhluk tersebut mencoba memasuki rumah.

Pada keesokan paginya, Paul menemukan lubang yang dalam di bagian luar pintu ruang bawah tanah dan memutuskan untuk memperkuat. Joseph mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan kereta utilitas off- road di gudang, dan Paul membantunya dalam menghidupkan motornya. Setelah Paul mengajari Joseph cara mengemudikannya, dia mengirim kedua putranya untuk menyelamatkan sejumlah kayu untuk memperkuat pintu ruang bawah tanah.

Thomas, yang diam – diam jatuh cinta dengan Charlotte Rose ingin pergi ke peternakan Rose dan meninggalkan saudaranya, meminta Joseph untuk menemuinya nanti di jalan menuju peternakan Rose sehingga mereka berdua bisa pulang bersama. Dalam perjalanan kembali dari peternakan Rose, Thomas tersandung celah dan jatuh ke dalam gua yang mengakibatkan gegar otak dan tidak sadarkan diri.

Setelah Joseph kembali ke rumah tanpa saudaranya dan malam hari tiba, Paul berangkat untuk mencari Thomas dan menemukannya di dalam gua, di mana mereka memutuskan untuk tinggal sampai matahari terbit.

Ketika beberapa makhluk berkumpul, mereka melalui bebatuan di bawah gua saat malam hari, Paul menyalakan sura namun salah satu tangannya terjebak di bebatuan. Saat muatan meledak di tangannya, hal tersebut dapat membunuh makhluk tersebut. Sementara itu, saat ia sendirian di rumah, Joseph menggunakan dirinya sebagai umpan dan menjebak salah satu makhluk tersebut.

Pada saat mudik ida menemukan Thomas dan Paul, mereka sudah terluka dan tidak sadarkan diri. Dari kejadian tersebut Thomas bersikeras bahwa mereka harus membawa ayah  mereka ke perkebunan Rose.

Untuk perawatan, mereka memutuskan membawa tempat yang lebih baik. Untuk sementara, Tuan Rose dan istrinya mengumumkan bahwa mereka tidak dapat lebih banyak dari luarnya dalam pembuatan obat.

Baca juga: Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever Beserta Karakternya

Para Pemain Yang Terlibat di Dalam Filmnya

Arcadian Nicolas Cage.

Nah, pada film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor maupun aktris yang sudah terkenal oleh publik pecinta filmnya seperti:

  • Nicolas Cage sebagai Pail.
  • Jeden Martell sebagai Josep.
  • Maxwell Jenkis sebagai Thomas.
  • Sadie Soveral sebagai Charlotte.
  • Joe Dion sebagai Tann Rosen.

Nah itulah informasi tentang film Arcadian, jangan lupa ditonton ya! Menarik, bukan? Tentunya film ini bisa menjadi salah satu referensi film yang menarik dan juga cocok untuk ditonton oleh para pecinta filmnya di waktu mendatang.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – The Bikeriders merupakan salah satu film drama kriminal Amerika. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols...

Exit mobile version