Connect with us

Film

Iko Uwais Bikin Henry Golding Babak Belur dalam “G. I. Joe”

Henry Golding dan Iko Uwais

Layar.id  –  Aktor Hollywood asal Indonesia, Iko Uwais, kerap jadi langganan sineas untuk proyek film aksi. Sukses membintangi sederet film terkenal seperti Triple Threat, John Wick 3: Parabellum, dan Stuber, Iko seolah tak ingin berlibur lama karena dirinya terlibat dalam proyek terbaru.

Kali ini, Iko Uwais akan berbagi layar dengan aktor Hollywood keturunan Asia, Henry Golding. Bintang Crazy Rich Asians ini bakal dibuat babak belur oleh Iko dalam film G.I Joe berjudul Snake Eyes.

Baca: Luna Maya Kembali Jadi Ratu Horor Suzzanna

Iko Uwais dalam Stuber

KRU DAN PEMERAN

Iko Uwais dikabarkan telah mengikuti syuting lepas untuk film G. I. Joe Snake Eyes sejak 10 Januari 2020 lalu. Berita ini dikonfirmasi lewat unggahan UIP Movies Indonesa, yang mengumumkan bahwa pemeran dan kru Snake Eyes telah memulai syuting di Jepang. Keterangan tersebut dilengkapi dengan foto, yang menampilkan sejumlah kru dan pemeran.

Ada Kenji Tanikagi selaku stunt coordinator, Andrew Koji pemeran Storm Shadow, Haruka Abe sebagai Akiko dan Henry Golding sebagai Snake Eyes. Di sebelahnya ada sutradara Robert Schwentke, Iko Uwais sebagai Hard Master, dan Takehiro Hira sebagai Kenta.

Baca: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

Jeff Waxman, Kenji Tanigaki, Takehiro Hira, Haruka Abe, Henry Golding, Andrew Koji, Robert Schwentke dan Erik Howsam

IKO UWAIS

Suami dari Audy Item ini akan beradu akting dengan Henry Golding, dengan memerankan karakter Hard Master. Peran Iko tersebut membuat Golding babak belur, karena Hard Master adalah pelatih bela diri dari Snake Eyes. Dalam komik, sosok Hard Master merupakan pemimpin klan yang disebut Arashikage.

Film mendatang memang diadaptasi dari novel berjudul sama. Akan tetapi, belum ada konfirmasi lanjutan apakah film Snake Eyes akan sepenuhnya sama atau memiliki variasi.

Baca: Sutradara NKCTHI Garap Film Pendek “Menanti Keajaiban”

Iko Uwais

HENRY GOLDING

Aktor berusia 32 tahun, Henry Golding, tampil maksimal untuk fitur terbaru G.I.Joe mendatang. Karakter  Snake Eyes sendiri sebelumnya pernah muncul dalam G. I. Joe: The Rise of Cobra (2009) dan G. I. Joe: Retaliation (2013). Membintangi Snake Eyes, Golding mengakui tubuhnya babak belur akibat aksi fisik.

“Jumlah aksi fisik yang kami lakukan lebih besar daripada CGI. Secara umum itu semua adalah aksi fisik,” kata Golding. “Aku mengalami beberapa cedera. Aku tidak akan berbohong, aku mematahkan pinggulku, aku merobek otot quadku, menisku sepertinya juga retak,” jelasnya.

Snake Eyes sendiri merupakan ninja berpakaian serba hitam yang tak pernah berbicara ataupun menunjukkan wajah aslinya. Ia dikenal mahir dalam bela diri menggunakan katana dan shuriken.

Henry Golding latihan fisik untuk G. I. Joe

Baca: Yuki Kato dan Marcel Darwin Akan Bersanding dalam Satu Film Berjudul “Nikah Yuk”

Snake Eyes diproyeksikan akan rilis pada Oktober tahun ini. Pelayar harap menunggu jadwal resminya ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Film

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Brad Pitt dan Angelina Jolie siap rujuk? Foto paparazzi Brad Pitt main ke rumah Jolie tersebar!

Gosip Artis

“The Raid 3” Enggan dilanjutkan! Fakta Menohok Penggarapannya Sangat Mengejutkan!

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup