Connect with us

Film

Kabar Terbaru Star Wars IX

Layar.id – Adil bila dikatakan Star Wars Episode IX adalah salah satu film yang paling dinanti-nantikan dalam sejarah. Sebab ini adalah film yang akan mengakhiri kisah Skywalker, setelah puluhan tahun menghiasi layar lebar.

Penggemar yang tidak puas terhadap ulasan Rotten Tomatoes pada film Star Wars The Last Jedi, menunjukkan kemarahan. Pasalnya, situs tersebut memberikan skor 0 persen pada film Star Wars IX, yang saat ini tidak berjudul. Tuntutannya adalah agar Rotten Tomatoes mencantumkan skor untuk film kesayangan mereka.

JJ ABRAMS

ABRAMS DAN TERRIO

Awalnya film ini akan disutradarai oleh Colin Trevorrow (Jurassic World’s), tetapi ia meninggalkan proyek ini tahun lalu. Tidak ada alasan jelas tentang kepergian Trevorrow. Hal ini membuat film mundur beberapa bulan. Nama JJ Abrams, orang yang juga menyutradarai The Force Awakens pada tahun 2015, muncul sebagai sutradara film Star Wars IX.

Sejak Abrams mengambil alih, ia dilaporkan telah membuang skrip pertama.Skrip terbaru kemudian ditulis oleh penulis skenario pemenang penghargaan Academy, Chris Terrio.

DAISY RIDLEY

CAST

Daisy Ridley, Oscar Isaac, John Boyega, Adam Driver, Kelly Marie Tran, Domnhall Gleeson, dan Lupita Nyong’o semuanya dikonfirmasi untuk berakting di film Star Wars IX.

JOHN BOYEGA

Berita besarnya adalah dimasukkannya Carrie Fisher sebagai karakter Jenderal Organa atau lebih dikenal sebagai Princess Leia. Aktris yang sudah almarhumah ini akan muncul dalam film tersebut setelah mendapat restu dari putrinya, Billie Lourd.

Juga terungkap beberapa nama pemeran baru. Di antaranya Keri Russell, Richard E Grant, Naomi Ackie, dan Dominic Monaghan.

Oscar Isaac

JADWAL TAYANG

Para penggemar mengharapkan kesimpulan dari pertempuran melawan Orde Pertama serta hubungan kompleks Rey dengan penjahat yang disiksa, Kylo Ren. Meski demikian, plot film ini masih menjadi misteri. Judulnya pun belum diketahui, dan belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan penggemar mendapatkan trailer film ini.

Di tengah minimnya informasi terkait alur cerita, sudah ada perkiraan tentang kapan film ini akan dirilis. Awalnya Star Wars IX akan dirilis pada musim panas 2019, tetapi ditunda karena masalah di belakang layar. Hal ini mengakibatkan penggemar harus menunggu 19 bulan lebih lama dari jadwal sebelumnya.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup