Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Ungkapan Reza Rahadian Dan Pevita Pearce Tentang Pengalaman Shooting Film Seperti Sediakala

Reza Rahadian dan Pevita Pearce
Reza Rahadian dan Pevita Pearce

Jakarta, Layar.id – Film pendek Seperti Sediakala akan ditayangkan perdana pada 13 Juni 2022 di YouTube Channel Samsung Indonesia dengan disutradarai Anggita Puri.

Pemeran Utama Film Seperti Sediakala bernama Reza Rahadian mengungkapkan rasa senang dan bangga dalam keterlibatan film pendek ini. Ini juga merupakan pengalaman kedua bagia Reza dalam shooting film bersama Galaxy Movie Studio menggunakan smartphone flagship dari Samsung

Sebelumnya Reza memang terlibat dalam pembuatan film Konfabulasi menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dan Reza yang berperan sebagai Kala mengungkapkan rasa senang dan bangga dalam keterlibatan film pendek ini.

Reza Rahadian

“Excited sekali bisa kerja bareng Samsung lagi di Galaxy Movie Studio dalam mendorong lebih banyak sineas muda mengoptimalkan kreativitas untuk menghasilkan karya berkualitas apalagi ini pertama kali saya shooting dengan tim film komunitas dan ini juga jadi pengalaman yang sangat seru karena bisa melihat langsung bakat-bakat muda berani mengeksplorasi cara baru dalam berkarya dan keluar dari zona nyaman mereka,” kata Reza Rahadian.

“Saya pun melihat Galaxy Movie Studio sudah berkembang sedemikian rupa untuk menjadi wadah bagi sineas muda dalam mengasah kreativitas, dan saya harap ini akan mendorong lebih banyak sineas muda untuk berkarya dengan lebih autentik dan epic karena semuanya bisa dimulai dari smartphone seperti Galaxy S22 Ultra 5G,” tambahnya.

Pevita Pearce

Pevita Pearce

Sementara itu, Pevita Pearce yang menjadi lawan main dari Reza Rahardian dalam film Seperti Sediakala mengatakan bahwa sangat antusias untuk bisa terlibat dalam pembuatan projek ini.

Hal itu tidak lepas karena menjadi pengalaman pertama bagi Pevita Pearce shooting film pendek yang sepenuhnya menggunakan smartphone.

“Sebagai pengguna Samsung, saya benar-benar penasaran untuk melihat sejauh mana kemampuan Galaxy S22 Ultra 5G dalam membuat movie-like video secara profesional, dan saya pun benar-benar dibuat kagum saat melihat hasil scene di malam hari yang sangat cantik dan cinematic dari smartphone ini. Buat teman-teman filmmaker, ujar Pevita Pearce.

“Ini merupakan peluang baru untuk bisa bikin film profesional yang epic hanya dengan sebuah smartphone berkat fitur-fitur andalan yang dimiliki Galaxy S22 Ultra 5G,” lanjutnya.

Perlu diketahui akan tayang juga di bioskop XXI Summarecon Serpong, Aeon Mall Sentul City, Kota Kasablanka, Ambarukmo Yogya, Plaza Senayan, dan Lenmarc mulai 14 Juni sampai 13 Juli 2022.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Samsung Electronics Indonesia melalui Galaxy Movie Studio resmi merilis film pendek Seperti Sediakala yang sepenuhnya direkam menggunakan smartphone Samsung Galaxy S22...

Film

Layar.id –  Kemesraan dari pemeran utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian masih sangat hangat di media. Pasalnya, setelah sukses dengan film My Lecturer My...

Jadwal Tayang

Layar.id – Berikut ulasan jadwal tayang My Lecturer My Husband Season 2, seri web terbaru yang menghadirkan kembali pasangan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina....

WeTV

Jakarta, Layar.id – My Lecturer My Husband Season 2 merupakan web series yang akan rilis pada Jumat, 27 Mei 2022. Dilansir dari akun Instagram...