Connect with us

Film Indonesia

Tayang Kembali! “Teman Tapi Menikah 2” disambut Positif Oleh Masyarakat!

Film yang diadaptasi dari kisah pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini kembali tayang di aplikasi streaming Klik Film. Film berjudul Teman Tapi Menikah 2 tersebut menampilkan konflik yang lebih berat dengan kehamilan Ayudia. Drama romansa, Teman Tapi Menikah 2 yang diproduksi Falcon Pictures ini siap berbagi kisah kepada penggemar, mulai 27 Februari 2020. Film Teman Tapi Menikah merupakan film yang diadaptasi dari novel tulisan Ayudia Bing Slamet, dalam judul yang sama. Fitur pertama film ini rilis pada 28 Maret 2018 dengan sambutan positif dari penggemar.

Benang merah film ini membawa kisah persahabatan Ayudia dan Ditto, yang lama-kelamaan menumbuhkan benih-benih cinta. Keduanya pun sepakat untuk menikah dengan sahabatnya sendiri, yang kini telah dikaruniai seorang anak. Teman Tapi Menikah 2 dikabarkan akan sangat mirip dengan novelnya, mencapai angka 90 persen. Menariknya lagi, pasangan Ayu dan Ditto tak hanya menyuguhkan kisah mereka saja, tetapi juga berkontribusi dengan mengisi soundtrack film. Lagu berjudul Teman Sampai Surga tersebut merupakan official soundtrack Teman Tapi Menikah 2 yang telah dirilis pada 17 Januari lalu.

Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat menemani Ditto ke mana-mana, berubah jadi mager dan super sensitif. Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tidak cemburu dengan perhatian yang Ayu curahkan pada sang janin. Pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan; pernikahan mereka atau si bayi? Sedikit berbeda dari film pertama, karakter Ayudia di Teman Tapi Menikah 2 dibawakan oleh aktris Bumi Manusia, Mawar Eva de Jongh. Gadis muda campuran Belanda-Batak ini menggantikan peran yang sebelumnya dimainkan Vanesha Precilla.

Sementara pemeran Ditto masih konsisten, dengan kembalinya Adipati Dolken dengan karakter yang sama. Selain mereka berdua, pemeran lain yang ikut terlibat di antaranya Sari Nila, Ivan Leonardy, Clay Gribble, Sarah Sechan, Jourdy Pranata, dan masih banyak lagi. Film ini kembali diproduksi oleh Falcon Pictures, mengikuti jejak pendahulu. Sekuel dibawa ke layar oleh sutradara Rako Prijanto dengan naskah dari Johanna Watimena.

Nah, bagaimana nih Pelayar? Kalian penasaran kan dengan filmnya? Langsung saja download aplikasi Klik Film di App Store atau Google Play kalian yah! Masih banyak sekali film yang bisa kalian tonton di aplikasi ini, lho! Hanya 7ribu rupiah saja, kalian bisa menonton film yang kalian suka. Nah, kamu juga bisa nonton di link Klik film ini pada laptop kalian masing-masing. Jadi tunggu apa lagi? Langsung download aplikasinya sekarang juga!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cukup 7K saja! Nonton film sepuasnya di Klik Film

TV Series

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup