Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Sengkolo Malam Satu Suro

Sinopsis Sengkolo Malam Satu Suro

Layar.id – Film Indonesia 2024 genre horor, Sengkolo Malam Satu Suro, telah melakukan penanyangan perdananya pada 20 Juni 2024 di bioskop. Angkat tentang primbon jawa, Sengkolo, film ini mengisahkan seorang pria merasa terpuruk dan kehilangan keyakinan setelah istri dan anaknya meninggal pada malam satu suro. Ia menyakini semua ini karena makhluk bernama Sengkolo. Lalu apa yang akan ia lakukan? Apakah ia melakukan tindakan yang membahayakan nyawanya? Inilah sinopsis Sengkolo Malam Satu Suro.

Sengkolo Malam Satu Suro adalah karya sutradara Hanny R. Saputra yang bekerja sama dengan rumah produksi MVP Pictures. Ia adalah sutradara legendaris dari karya film Mirror dan Heart.

Film Sengkolo Malam Satu Suro tayang 1 jam 40 menit gaet deretan aktor dan artis luar biasa seperti Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Anantya Rezky Kirana, Kenya Nindia, Nesia Weroza Puspa, Dasha March, Rahmer Ababil, dan Dayinta Melira.

Baca Juga: Pemeran The Legend Of Heroes, Drama Cina Kolosal 2024!

Sinopsis Sengkolo Satu Suro

Ibrahim (Dony Alamsyah) adalah seorang pemandi jenazah sangat kehilangan istri dan anaknya yang terbunuh dalam pada sebuah peristiwa mengerikan. Akibat kejadian itu, ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pemandi jenazah.

Suatu hari, di kampung halaman Ibrahim, tiba-tiba terjadi serangkaian kematian misterius yang menimpa sebuah keluarga kaya. Warga berpikir bahkwa kematian itu karena disebabkan ilmu hitam. Akibatnya tidak ada pemandi jenazah yang berani mengurus jenazah mereka. Pak Kades (Fauzan Nasrul) meminta bantuan Ibrahim. Awalnya Ibrahim ragu dan enggan untuk memandikan satu keluarga itu, tapi setelah beberapa pertimbangan, akhirnya ia setuju untuk memandikan mereka.

Satu tahun kemudian, tiba-tiba Ibrahim menemukan petunjuk kebenaran apa yang menyebabkan kematian keluarga itu. Namun petunjuk membawanya kembali ke rumah terkutuk di tempat tragedi istri dan anaknya meninggal.

Di rumah itu, Ibrahim harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang bersembunyi di balik kematian misterius itu. Namun untuk menghadapinya tidak lah mudah karena ia harus melawan kekuatan iblis dan berjuang dengan imannya yang telah lama hilang. Lalu berhasil kah ia melawan kejahatan iblis yang membuatnya merasakan kehilangan yang memilukan? Segera tonton film Sengkolo Malam Satu Suro di bioskop sekarang juga.

Baca Juga: 5 Akhir Cerita Drama High School Return Of A Gangster

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Indonesia horor di tahun 2024, Sengkolo Malam Satu Suro, telah membuat penonton merasakan teror Sengkolo pada Malam Satu Suro. Ya, film...

Film Indonesia

Layar.id – Soal film Sengkolo: Malam Satu Suro adalah film horor Indonesia yang menggabungkan unsur tradisional dengan nuansa modern. Film besutan Hanny R. Saputra...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 23 Mei, 2023 Layar.id – Telah berusia 13 tahun, Netflix Indonesia kembali menghadirkan film Minggu Pagi Di Victoria Park. Simak review Minggu Pagi Di Victoria Park...

Web Series

Layar.id – Tiga episode awal dari series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa telah tayang di Vidio pada 25 Maret 2023. Pelayar juga bisa menonton...

Exit mobile version