Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar

Layar.id – Sinopsis 24 Jam bersama Gaspar, adalah karya film Indonesia yang berasal dari novel buatan Sabda Aramandio berjudul 24 Jam Bersama Gaspar. Pemeran dari Gaspar adalah Reza Rahardian. Film ini sendiri merupakan karya dari sebuah tulisan dari Terminal Mojok dan terbit sebagai buku novel yang laris manis bak tanjung kimpul.
Memang, setelah kisah Eka Kurniawan baru muncul lagi film dengan genre unik sekaligus gambarkan kehidupan masyarakat di sebuah kota yang berbeda sekali.

Sinopsis 24 jam bersama Gaspar

Secara umum, film ini menceritakan tentang Gaspar sebagai seorang perampok ulung sedang berusaha menbobol toko emas. Tujuan dari perampokan itu adalah mengambil sebuah kotak hitam ajaib. Maka dari itu, dia perlu melakukan penyamaran sebagai detektif.
Dalam menjalankan misinya, Gaspar tidak sendirian, dia mengumpulkan beberapa orang untuk jadi timnya.

Hal menarik dari proses yang dilakukan Gaspar adalah dia hanya memiliki waktu 24 jam untuk menemukan tim dalam perampokan toko emas. Hingga pada akhirnya, Gaspar berhasil bertemu dengan beberapa orang yang cocok. Mereka adalah Bu Tati, sosok perempuan paruh baya. Pemeran dari Bu Tati adalah Dewi Irawan.

Setelah itu, Gaspar bertemu dengan Yadi. Pemeran dari Yadi adalah Sal Priadi. Kemudian, Gaspar menemukan dan mengajak serta Njet yang diperankan oleh Kristo Immanuel bergabung dalam tim perampokannya. Tim Gaspar semakin kuat dengan kehadiran Agnes yang diperankan oleh Shenina Cinnamon dan Kik yang diperankan oleh Laura Basuki.

Pada proses perampokan itu,  Gaspar bertemu dengan seorang informannya yang memberikan mereka arahan pada Wan Ali, sosok pengjahat kelas kakap terhadap perdagangan manusia atau (human trafficking).

Proses Produksi 24 Jam Bersama Gaspar

Adapaun sebagian besar proses syuting dari film 24 Jam bersama Gaspar berlangsung di Semarang. Karya film dari  sutradara Yosep Anggi Noen sebagai sosok The Science of Fiction dan produksi dari  Visinema Pictures dan KawanKawan Media. Karya film 24 Jam Bersama Gaspar sebelumnya sudah terpilih menjadi proyek film yang telah dipresentasikan di Asian Project Market Busan International Film Festival 2022.

Sedangkan pemeran dari film ini banyak sekali pemain terbaik sekaligus aktor dan aktris pendatang baru dan Youtuber. Siapa saja dia? Simak berikut daftarnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Memang Beda di Berbalas Dendam!

Pemain 24 Jam Bersama Gaspar

Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Sal Priadi (Yadi), Dewi Irawan (Bu Tati), Laura Basuki (KIK), dan Kristo Immanuel (Njet). Rencananya  film Gaspar akan tayang di bioskop pada 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Series Kawin Tangan angkat tema pernikahan dengan permasalahan pada umumnya. Namun, konfliknya sangat menarik untuk kamu ikuti tentang Elsa selalu mendapatkan tuntutan...

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Sinopsis

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

TV Series

Layar.id – Kabar gembira! Series Kawin Tangan segera tayang Juni 2024 di We TV. Ya, series ini mengisahkan tentang pasutri baru, Edi dan Elsa,...

Exit mobile version