Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Raport Pileckiego, Sang Pahlawan Dihukum Mati!

Raport Pileckiego
Sinopsis Raport Pileckiego

Layar.id – Film Raport Pileckiego adalah film yang sangat menginspirasi. Ya, sebuah kisah seorang kapten yang berjuang untuk memerdekakan Polandia. Namun ia ditangkap, disiksa, dan mendapat hukum mati. Bagaimana kisah selengkapnya? Inilah sinopsis Raport Pileckiego.

Raport Pileckiego adalah garapan sutradara Krzysztof Lukaszewicz. Tidak hanya sebagai sutradara, Krzysztof Lukaszewicz juga bertanggung jawab sebagai penulis skenario bersama Leszek Wosiewicz. Film tayang dengan durasi 1 jam 59 menit genre drama dan history ini sangat menarik untuk kamu ikuti kisahnya. Apalagi kisah ini mengambil peristiwa tentang seorang pahlawan Polandia tahun 1939 yang berjuang untuk memerdekakan negaranya sendiri pada Perang Dunia Dua. Perjuangannya yang heroik untuk menentang dominasi Soviet di Polandia membuatnya mendapatkan perlakuan kasar di penjara.

Przemyslaw Wyszynski mengambil peran utama sebagai Witold Pilecki. Kemudian turut hadir membintangi Paulina Chapko, Mariusz Jakus, Karol Wróblewski, Pawel Paprocki, Jan Aleksandrowicz-Krasko, Dominik Bak, Piotr Beluch, Adam Blecharz, Olgierd Blecharz, Krzysztof Broda-Zurawski, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana kisah heroik Kapten Witold Pilecki berjuang untuk kemerdekaan negaranya?

Baca Juga: Sinopsis The Life You Wanted, Tayang Di Netflix Mei 2024!

Sinopsis Raport Pileckiego

Sinopsis Raport Pileckiego

Film Raport Pileckiego mengambil kisah kehidupan Kapten Witold Pilecki. Setelah perang, komunis menangkapnya, menyiksanya, dan memberikan hukuman mati karena aktivisnya yang memusuhi Republik Rakyat Polandia. Namun ia hanya memperjuangkan kemerdekaan untuk negaranya sendiri, Polandia, karena tidak setuju dengan dominasi Soviet di Polandia.

Perjuangannya untuk memerdekakan negaranya, tidak lah mudah. Seseorang telah memfitnahnya. Sehingga ia harus mendekam di penjara dan mendapatkan siksaan yang begitu menyakitkan. Lalu bagaimana sang kapten bertahan di dalam penjara dengan siksaan itu? Berhasil kah ia mendapatkan kemerdekaan untuk negaranya? Segera tonton film Raport Pileckiego sekarang juga.

Baca Juga: Sinopsis Raising Voices, Serial Nicole Wallace Rilis Di Netflix 2024

Tidak hanya kisah perjuangan Kapten Witold Pilecki memerdekakan negaranya, tapi film ini juga menampilkan ia sukarela memasuki kamp konsentrasi Auschwitz dan dengan berani dia melarikan diri setelah 947 hari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Exit mobile version