Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Creed III: Kapan Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemeran

sinopsis creed 3
Michael B. Jordan akan menghadapi Jonathan Majors di ring tinju dalam film Creed 3 (sumber: MGM Studios)

Layar.id  Film Creed III yang menjadi sekuel dalam seri Creed sudah dapat ditonton mulai hari Jumat, 3 Maret 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Berbeda dalam seri sebelumnya, Creed 3 dibintangi sekaligus disutradarai oleh Michael B. Jordan.

Ditemani dengan sederet aktor kondang lain seperti Jonathan Majors, Tessa Thompson, Phylicia Rashad, dan masih banyak lagi, film Creed 3 tentu akan sangat menarik untuk dinikmati.

Sebelum itu, Pelayar dapat menyimak terlebih dahulu sinopsis Creed III di bawah ini!

Sinopsis Creed 3

Menceritakan Adonis Creed (Michael B. Jordan) yang memiliki kehidupan bahagia, baik dalam keluarga maupun dalam karirnya. Adonis Creed sendiri merupakan seorang petinju terkenal. Terlebih ketika ia telah berhasil mengalahkan Viktor Drago (Florian Munteanu) dalam sebuah pertarungan.

Mengingat jika Adonis dan Viktor telah bersaing sejak lama, sehingga kemenangan Adonis menjadikannya sebagai petinju fenomenal.

Di sisi lain, Damian Anderson (Jonathan Majors) yang merupakan mantan tahanan sekaligus teman dekat Adonis tiba-tiba muncul. Kedatangannya sungguh mengejutkan karena ia ingin mengajak Adonis untuk berduel dalam ring tinju.

Perlu diketahui jika Damian sendiri juga merupakan seorang mantan petinju.

Tentu permintaan tersebut membuat Adonis bimbang. Karena dengan melawan Damian, ia bisa saja harus mempertaruhkan masa depannya untuk Damian, teman yang sudah ia anggap sebagai saudara sendiri.

Lalu, apakah Adonis akan memutuskan untuk melawan Damian atau justru menolak permintan sahabatnya tersebut?

Daftar Pemeran Creed III

1. Michael B. Jordan sebagai Adonis Creed

Michael B. Jordan pemeran Adonis Creed di creed 3

Michael B. Jordan (sumber: Joan Hernandez Mir)

Aktor kelahiran 1987 ini telah memulai karirnya dalam seri televisi seperti East Dillon High School. Sementara dalam dunia layar lebar, Michael B. Jordan juga telah membintangi banyak film terkenal seperti Red Tails, Chronicle, That Awkward Moment, hingga Black Panther.

2. Jonathan Majors sebagai Damian Anderson

Jonathan Majors pemeran creed 3

Jonathan Majors (sumber: Collider)

Jonathan merupakan aktor kawakan asal Amerika Serikat yang mulai dikenal setelah membintangi film The Last Black Man in San Francisco pada tahun 2019. Selain itu, Jonathan juga tampil dalam seri Disney+ Loki dari Marverl Cinematic Universe lalu tampil dalam versi lain dari karakter tersebut sebagai Kang the Conqueror pada film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

3. Tessa Thompson sebagai Bianca Creed

Tessa Thompson pemain creed 3

Tessa Thompson (sumber: Gage Skidmore)

Tessa merupakan aktris sekaligus musisi Amerika Serikat kelahiran 1983. Tessa dikenal melalui perannya dalam serial televisi Veronica Mars, drama sejarah kriminal Copper, film For Colored Girls, Men in Black: International, Thor: Love and Thunder, dan masih banyak lagi.

4.Florian Munteanu sebagai Viktor Drago

Florian Munteanu kembali melanjutkan perannya dari Creed 2. Iajuga merupakan seorang petinju serta model kebugaran profesional dari Jerman. Selain membintangi Creed 3, Florian juga terkenal ketika tampil sebagai Razvan dalam film Bogat.

5. Wood Harris sebagai Tony Evers

6. Phylicia Rashad sebagai Mary Anne Creed

7. Mila Davis-Kent sebagai Amara Creed

8. Jose Benavidez Jr. sebagai Felix Chavez

9. Selenis Leyva sebagai Laura Chavez

10. Thaddeus J. Mixon  sebagai Adonis Creed muda

11. Spence Moore II sebagai Damien Anderson muda

Creed 3 adalah film ke-9 dalam franchise Rocky, dan menjadi film pertama yang tidak dibintangi oleh Sylvester Stallone yang terkenal sebagai Rocky Balboa.

Film ini berdurasi 116 menit.

Dikutip dari situs IMDb, Creed 3 mendapatkan rating 7,4/10 dari penggunanya.

Saksikan Creed 3 di bioskop terdekat!

Sebelum menonton Creed III, Pelayar dapat melihat trailernya disini.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Warner Bros. Pictures, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Film

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...