Connect with us

Film Asia

Sutradara “Hospital Playlist”, Semakin Yakin untuk Menggarap Drama Medis Dalam Beberapa Musim!

Serial drama Korea Hospital Playlist semakin mendapat tempat di hati para penggemarnya.  Hal tersebut dapat kita lihat dari perolehan rating yang semakin meningkat pada setiap penayangannya yaitu pada awal debutnya tanggal 12 Maret 2020 dengan perolehan rating 6,3 persen. Secara perolehan, angka itu naik hingga menyentuh dua digit pada penayangannya pada 9 April lalu. Film hasil kolaborasi antara sutradara oleh Shin Won Ho dengan naskah yang ditulis oleh Lee Woo Jun ini tayang hanya sekali dalam seminggu.

Waktu penayangan film Hospital Playlist tentunya sudah melewati banyak pertimbangan yang dilakukan oleh Won Ho mengenai hal-hal seperti tingkat kompetitif, peningkatan biaya produksi, hingga perubahan iklim kerja produksi drama. Dalam konferensi pers promosi drama, Won Ho mengatakan akan membuat drama yang bagus, sehingga akan dapat menjadi panutan untuk industri penyiaran. Drama yang diproduksi oleh Wellmade ini, turut menampilkan bintang-bintang ternama seperti seperti Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung yang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Meroketnya rating pada film Hospital Playlist ini dikarenakan para penonton semakin dibuat jatuh hati dengan film K-Drama dan tentunya juga pada film ini. Pada penayangan terakhirnya diepisode ke-enam, serial drama bertemakan medis ini, juga semakin terus meraih peningkatan rating sejak dirilisnya film. Rating pada episode tersebut meningkat 0,4 persen dari episode minggu sebelumnya. Hal ini semakin membuktikan kecintaan para penggemar drama Korea untuk menyaksikan Hospital Playlist, semakin tinggi.

Tak hanya filmnya yang memiliki rating yang terus meningkat, soundtrack yang digunakan pada film Hospital Playlist berjudul Aloha juga berhasil menduduki peringkat satu di situs streaming musik Melon, setelah 20 hari di rilis. Dengan tayangnya film drama Korea Hospital Playlist ini berhasil menglahkan drama Memorist yang juga tayang di tvN yang sempat mendapatkan rating sebesar 2,9 persen. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

TV

“The Kissing Booth 3” dan “Always and Forever, Lara Jean”, Film Rom-Com Andalan Netflix yang Akan Tayang Tahun Ini!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

4 Film Indonesia Terbaru Siap Hadir di Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup