Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Pemeran-Pemeran Di Film Star Syndrome

Gilang Dirga sebagai Jay dalam Star Syndrome
Gilang Dirga sebagai Jay dalam Star Syndrome

Layar.id – Perfilman Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang positif. Setelah sempat menjadi lahan dominasi film bertema horor, kini sudah banyak sutradara baru yang mengambil tema berbeda. Salah satunya muncul pada Star Syndrome karya Soleh Solihun.

Sebelumnya, Soleh sempat menggarap film Mau Jadi Apa? dan Reuni Z. Kedua film itupun juga memiliki tema yang cukup unik bila melihat film lainnya pada tahun itu. Dan, kedua judul itupun cukup berhasil.

Selain itu, munculnya banyak aktor potensial di era modern ini juga mendukung berkembangnya industri film. Soleh pun melakukan hal yang sama pada film Star Syndrome.

Sosok Gilang Dirga yang lebih terkenal sebagai pembawa acara dan pelawak ia jadikan pemeran utama pada film ini. Soleh juga mengombinasikannya dengan aktor senior seperti Tora Sudiro. Komposisi aktor dan aktris pendatang baru dengan senior pada film inilah yang membuat Star Syndrome wajib Pelayar saksikan saat rilis nanti.

Baca juga: Profil Jesse Plemmons, Aktor Keren Terlupakan

Pemeran Film Star Syndrome

1. Gilang Dirga

<yoastmark class=

Mengawali karirnya sebagai aktor FTV, nama Gilang justru meroket ketika menjadi pembawa acara di televisi. Kemampuannya untuk melawak pun turut membuatnya kian populer di kalangan penonton. Demi perannya di film Star Syndrome, Gilang bahkan harus beberapa kali menurunkan dan menaikkan berat badannya.

2. Kezia Aletheia

Kezia Aletheia

Kezia Aletheia

Alih-alih sebagai aktris, Kezia justru pada awalnya merupakan atlet seluncur es. Kezia telah berperan dalam beberapa serial televisi populer seperti Imperfect The Series dan Assalamualaikum Calon Imam. Ia juga memiliki peran di film Bucin karya Chandra Liow.

3. Tissa Biani

Tissa Biani

Tissa Biani

Memulai karirnya sejak kecil di dunia hiburan, Tissa baru menjalani debut filmnya pada tahun 2012. Sejak saat itu, ia sudah membintangi banyak film besar seperti Benyamin Biang Kerok 2 dan KKN Di Desa Penari. Ia juga membintangi serial Anak Kaki Gunung dan juga akan tampil di serial web Gadis Kretek. Selain berakting, Tissa juga merupakan seorang penyanyi dengan debutnya pada tahun 2020 silam.

4. Tanta Ginting

Tanta Ginting

Tanta Ginting

Nama Tanta Ginting mungkin mulai tenar ketika membintangi serial televisi The East. Namun, 3 tahun sebelumnya ia sudah menjalani debut di layar lebarnya dengan berperan sebagai Sutan Sjahrir di film Soekarno. Setelahnya, sosok Tanta kerap kali muncul di film. Mulai dari film horor hingga komedi, Tanta selalu berhasil memainkan perannya dengan baik.

Baca juga: Review Drama Why Didn’t I Tell You A Million Times

5. Tora Sudiro

Tora Sudiro

Tora Sudiro

Mungkin sosok Tora adalah pemeran dalam film ini yang paling senior di dunia hiburan. Mulai dikenal ketika menjadi cast di Extravaganza, karir Tora terus meningkat hingga saat ini. Mulai dari film seperti Banyu Biru, Quickie Express, dan Nagabonar Jadi Dua, Tora selali berhasil memerankan karakternya dengan baik. Ia juga memainkan karakter Indro pada remake pertama Warkop DKI.

6. Maisha Kanna

Maisha Kanna

Maisha Kanna

Salah satu aktris cilik, sosok Maisha sudah memulai karir dunia hiburannya pada tahun 2017. Kala itu, ia membintangi pertunjukan Musikal Petualangan Sherina. Ia juga mendapatkan peran di film Dua Garis Biru. Ia juga berperan di film Kulari Ke Pantai yang rilis pada 2018 silam.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 1 Juli, 2024 Layar.id – Baru baru ini Faozan Rizal, Seorang sutradara kenamaan telah merilis film Biopik seorang tokoh bersejarah dan pahlawan...

Vidio

Layar.id – Segera tayang di Vidio tahun 2024, Suami-Suami Masa Kini Season 3 siap hadir dengan cerita dan karakter yang lebih menarik. Series ini...

TV Series

Layar.id – Banyak para penggemar menantikan tayangan Suami-Suami Masa Kini season 3. Berkat cerita dan karakternya yang menarik, membuat para penonton tidak sabar menyaksikan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Prime Video akan segera mempersembahkan serial komedi orisinal terbaru yang berjudul “Comedy Island Indonesia”. Ini adalah tayangan komedi unscripted yang memiliki ciri...