Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Pemeran Dalam Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul
Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Layar.id – Berangkat dari cerita di kanal YouTube populer, Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul menjadi salah satu film yang cukup banyak peminatnya. Selain karena tema horor yang masih cukup laris, kisah dari kanal milik Om Hao tersebut juga memberikan perspektif berbeda dari film horor pada umumnya. Inilah yang membuat film ini menjadi salah satu yang mendapat ekspektasi lebih pada tahun ini.

Setelah merilis trailer pada 8 Juni silam, penonton pun sudah mendapatkan sedikit gambaran soal bagaimana film ini akan berjalan. Pun dalam trailer itu juga terlihat nama-nama yang terlibat dalam film ini. Dengan penceritaan yang tepat serta nama-nama yang akan terlibat, film inipun kian mendapat ekspektasi yang tinggi. Pelayar pun patut menantikan film ini.

Nama-nama yang terlibat sebagai pemeran dalam film inipun bukan nama sembarangan. Dengan pengalaman akting yang berkombinasi dengan potensi aktor muda tentu bisa menjadikan film ini menjadi salah satu yang terbaik.

Baca Juga: Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1

Pemeran Dalam Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Deva Mahenra

Deva Mahenra

Deva Mahenra

Dalam film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, Deva Mahenra akan menjadi pemeran utama. Sebelumnya, ia telah membintangi film-film populer seperti Perahu Kertas pada tahun 2012 dan Aach… Aku Jatuh Cinta! pada tahun 2016. Penampilannya yang menawan dan kepiawaiannya dalam menghayati peran telah membuatnya menjadi salah satu aktor muda yang paling dicari di Indonesia.

Selain berakting di layar lebar, Deva juga aktif dalam teater dan seni pertunjukan lainnya. Ia telah berpartisipasi dalam beberapa pementasan teater yang sukses dan mendapatkan pujian atas kualitas aktingnya. Deva juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan telah merilis beberapa lagu yang populer di Indonesia.

Kepopuleran Deva Mahenra tak hanya berkat bakat aktingnya, tetapi juga karena penampilannya yang tampan dan karisma yang memikat. Ia telah memenangkan beberapa penghargaan atas prestasinya di industri hiburan Indonesia, termasuk Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 2012.

Baca Juga: “Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Jadi Serial Terbaru iFlix

Della Dartyan

Della Dartyan

Della Dartyan

Salah satu aktris yang cukup tenar saat ini, Della Dartyan terkenal karena kepiawaiannya dalam membawakan berbagai peran yang beragam. Ia mampu dengan lincah bertransisi antara karakter yang serius, lucu, dan emosional, sehingga membuat penonton terpukau oleh keahliannya. Beberapa film yang telah ia bintangi antara lain adalah Dear Nathan dan Terlalu Tampan. Ia juga tampil pada film Love For Sale yang cukup sukses.

Selain berakting di film, Della juga aktif di dunia televisi dan telah berpartisipasi dalam beberapa sinetron dan acara televisi populer. Keberhasilannya dalam dunia akting membuatnya mendapatkan pengakuan dan pujian dari rekan-rekan seprofesinya.

Baca Juga: The Day Before The Wedding, Sinopsis Kisah Dua Sahabat

Iwa K

Iwa K

Iwa K

Sebagai seorang aktor, Iwa K telah membintangi beberapa film yang sukses. Ia dikenal karena kehadirannya yang karismatik dan kemampuannya dalam menghayati berbagai karakter. Beberapa film yang melibatkan Iwa K antara lain Mengejar Matahari pada tahun 2004 dan Di Balik 98 pada tahun 2015.

Selain itu, Iwa K juga sering muncul dalam beberapa sinetron dan acara televisi populer. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membawakan peran yang beragam, baik itu karakter serius maupun lucu. Keberhasilannya dalam dunia akting membuatnya menjadi salah satu aktor multitalenta di Indonesia.

Namun, sebelum terjun ke dunia akting, Iwa K adalah seorang musisi dan rapper. Ia adalah salah satu pelopor musik hip hop di Indonesia dan telah merilis beberapa album yang sukses secara komersial. Iwa K juga terlibat dalam kolaborasi dengan musisi ternama, baik dalam skala nasional maupun internasional.

Nayla Purnama

Nayla Purnama

Nayla Purnama

Aktris muda Nayla Purnama mulai terkenal lewat perannya dalam beberapa sinetron populer. Beberapa sinetron yang melibatkan Nayla antara lain Anak Jalanan dan Dewi Fortuna. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membawakan berbagai karakter dengan baik.  Selain sinetron, Nayla juga telah berperan dalam beberapa film yang sukses. Beberapa film yang melibatkan Nayla Purnama adalah Keluarga Cemara dan Imperfect.

Keberhasilan Nayla dalam dunia akting juga mendapat pengakuan melalui beberapa penghargaan yang ia terima. Ia telah meraih beberapa penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dan mendapatkan nominasi dalam kategori-kategori bergengsi di industri film dan televisi.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id- Dari bulan September sampai Desember tahun ini, beberapa film horor Indonesia akan hadir menemani akhir tahun kalian! Tak bisa pungkiri, genre horor terus...

Sinopsis

Layar.id – Film horor nampaknya menjadi salah satu genre yang tidak pernah lekang oleh waktu bagi perfilman Indonesia. Dengan banyaknya cerita rakyat atau mitos...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 6 Maret, 2023 Layar.id – Layanan streaming Disney+ Hotstar akan menayangkan series Teluh Darah pada hari ini, Sabtu, 25 Februari 2023 dengan 10 episode. Simak...

Disney+

Terakhir diperbarui 25 Februari, 2023 Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini...