Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Mengenal Sasha Calle, Pemeran Supergirl Di The Flash

Sasha Calle
Sasha Calle

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023

Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang menyerang aktor utamanya Ezra Miller, film ini tetap memiliki banyak penggemar. Selain karakter Miller sebagai Flash, kembalinya Michael Keaton sebagai Batman juga mengundang banyak reaksi. Namun, yang juga cukup patut diantisipasi adalah kehadiran Sasha Calle sebagai Supergirl.

Dari cuplikan trailer-nya saja, kehadiran Supergirl di film ini juga cukup membuat penggemar senang. Salah satu karakter yang cukup tenar di komik kini akan masuk ke layar lebar. Ini tentunya juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi Sasha Calle karena ini akan menjadi peran pertamanya di film layar lebar.

Profil Aktris Sasha Calle

Sasha Calle adalah seorang aktris Amerika yang terkenal karena perannya sebagai Lola Rosales dalam opera sabun CBS The Young and the Restless. Dia akan membuat debut film fiturnya dalam film DC Extended Universe mendatang The Flash, di mana dia akan memerankan Supergirl.

Sasha Calle sebagai Supergirl

Sasha Calle sebagai Supergirl

Sasha Calle lahir di Boston, Massachusetts, pada tahun 1995. Pada tahun 2017, dia membuat debut televisinya dalam serial drama singkat Socially Awkward yang berumur pendek. Dia kemudian mendapatkan peran berulang dalam opera sabun The Young and the Restless, memerankan Lola Rosales dari tahun 2018 hingga 2021.

Sebelum memulai karir aktingnya, Sasha Calle pun memiliki kredibilitas yang cukup atas bakatnya. Ia merupakan lulusan dari American Musical and Dramatic Academy. Meskipun sejauh ini ia belum pernah bermain di teater ataupun drama musikal, tentu bakatnya di hal itu cukup menonjol karena pendidikannya. Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa Calle merupakan salah satu aktris muda yang cukup berbakat.

Pada tahun 2020, Calle terpilih untuk berperan sebagai Supergirl dalam The Flash. Film ini sudah terjadwal untuk rilis pada tahun 2023 dan akan menampilkan Calle beradu akting dengan Ezra Miller, Ben Affleck, dan Michael Keaton.

Sasha Calle adalah aktris perempuan Latin pertama yang memerankan Supergirl dalam versi aksi langsung (live-action).

Selain karir aktingnya, Calle juga seorang penyanyi dan penari. Dia telah merilis beberapa single, dan dia telah muncul dalam video musik untuk artis seperti Becky G dan Pitbull. Dia juga seorang penari terlatih, dan dia telah tampil dalam kompetisi tari di seluruh dunia. Ini tentu berangkat dari latar belakang pendidikannya di drama dan musikal. Calle juga merupakan anggota dari Screen Actors Guild, serikat aktor yang bekerja di perfilman Amerika Serikat.

Sasha Calle adalah bintang muda di industri hiburan. Dia adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari berbakat, dan dia pasti akan memiliki karir yang panjang dan sukses.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Variety, Digital Spy

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Film Barat

Terakhir diperbarui 21 Maret, 2023 Layar.id – Di tengah maraknya perubahan pemain dalam tubuh DCEU, ternyata masih ada empat film yang akan rilis di...