Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Menebak Calon Pemeran Utama 13 Bom Di Jakarta

Pemeran 13 Bom Di Jakarta
Skrip 13 Bom Di Jakarta | foto: Instagram

Terakhir diperbarui 6 Juni, 2023

Layar.id – Setelah sukses dengan Mencuri Raden Saleh, sutradara Angga Dwimas Sasongko nampaknya akan kembali membuat gebrakan baru di dunia perfilman. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengumumkan sudah selesai menulis cerita untuk film berjudul 13 Bom di Jakarta. Meskipun belum ada detil lebih lanjut mengenai film ini, update dari Angga ini tentu membuat fans filmnya kegirangan menanti kejutan terbaru dari sang sutradara.

Berdasarkan unggahannya tersebut, film ini nantinya akan bergenre spionase. Memang, dalam karya-karya yang ia buat Angga kerap bereksperimen dengan genre. Kebanyakan film yang ia garap pun memiliki tema yang bisa dibilang cenderung asing dengan perfilman Indonesia. Sebut saja Love For Sale, Ben & Jody, dan Mencuri Raden Saleh. Meskipun tema film ini cukup laris di Barat, Angga kemudian mengadaptasinya dengan sentuhan lokal Indonesia dan berhasil menggaet banyak penggemar.

Selain soal tema, satu hal menarik lainnya dari unggahan Angga adalah ia menyatakan bahwa pemeran dari filmnya sudah terpilih. Tanpa ada pengumuman sebelumnya, tentu ini menjadi sebuah kejutan nantinya. Terlebih, dengan kreativitas yang ia miliki, Angga kerap memilih pemeran yang sebelumnya tidak terbayangkan untuk memainkan peran yang 180 derajat berbeda dengan kepribadian sang aktor/aktris.

Baca juga: Ini Daftar Pemain Film Indonesia 13 Bom Di Jakarta

Tentu akan sangat seru untuk menebak-nebak, kira-kira siapakah nama besar yang akan terlibat dalam film ini nantinya. Berikut ini prediksi dari kami soal siapa yang akan bermain di film 13 Bom Di Jakarta nantinya.

Prediksi Pemeran Utama Film 13 Bom Di Jakarta

1. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho

Dengan tema spionase pada film 13 Bom Di Jakarta, pilihan Chicco Jerikho sebagai aktor utama tentu masuk akal. Dengan proporsi fisik yang sudah sesuai untuk menjalankan peran sebagai tokoh baik/jahat, Chicco bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, ia sudah kerap bekerjasama dengan Angga dalam berbagai film. Chemistry keduanya tentu bisa membuat film ini nantinya kian menjadi tontonan yang menarik.

2. Aghniny Haque

Aghniny Haque

Aghniny Haque

Sebagai agen rahasia, tentu kemampuan bertarung menjadi salah satu syarat utama. Dan itulah mengapa nama Aghniny Haque masuk dalam daftar ini. Selain karena ia merupakan mantan atlet taekwondo, berkaca dari aktingnya di film Mencuri Raden Saleh, ia lebih dari piawai untuk bisa mempertontonkan adegan berkelahi di layar lebar. Selain itu, sudah banyak yang setuju bahwa Aghniny memiliki kapabilitas untuk menjadi pemeran utama. Dan, film inipun bisa menjadi media baginya untuk membuktikan itu.

3. Yayan Ruhian

Yayan Ruhian

Yayan Ruhian

Masih dalam kemampuan bertarung, sosok Yayan Ruhian jelas tidak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film mulai dari lokal maupun internasional sudah pernah ia mainkan. Meskipun sepanjang karirnya kerap mendapat typecast sebagai sidekick, bodyguard, atau petarung biasa, Yayan memiliki kemampuan akting yang cukup baik. Mungkin akan membutuhkan pemeran pembantu yang lebih baik untuk mendukung peran Yayan nantinya. Namun tentu bila ia terpilih, sang aktor sudah pasti selalu memberikan yang terbaik.

4. Arswendi Nasution

Arswendy Beningswara Nasution

Arswendy Beningswara Nasution

Pilihan yang bisa masuk dalam kategori “wildcard” ini jatuh kepada aktor senior Arswendi Beningswara Nasution. Nama aktor senior ini sedang tinggi-tingginya dalam beberapa tahun terakhir. Kami pun memasukkan namanya dalam daftar ini bukan tanpa alasan. Pada salah satu film terakhirnya, Autobiography, Arswendi menunjukkan karisma serta aura yang mengerikan dalam memainkan karakternya. Bila Angga memilih untuk menjadikan penjahat dalam filmnya sebagai aktor utama, nampaknya nama Arswendi harus berada di barisan terdepan.

5. Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha

Satu lagi pilihan “wildcard”, Sheila Dara jelas memiliki karakter berbeda dengan pilihan Aghniny Haque di atas. Namun, Sheila seakan memiliki sesuatu yang misterius tentang dirinya. Inilah mengapa namanya cukup pantas untuk bermain di film spionase. Bukan sekedar wajah cantik saja, kehadiran Sheila di film inipun bisa membuktikan bahwa seorang agen rahasia tidak hanya perlu hebat bertarung. Tentu perlu bertarung, namun dengan aura misterius miliknya itu bisa menjadi nilai lebih.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Vidio

Layar.id – Series Zona Merah tanpa CGI ini siap menghipnotis kamu tahun 2024 ini. Ya, series yang menceritakan seorang wanita pekerja buruh mencari adiknya...

TV Series

Layar.id – Aplikasi streaming Vidio bakal tayangkan serial tema zombie yang siap hadirkan suasana menegangkan. Ya, serial terbaru Indonesia tahun 2024 yang berjudul Zona...

Film Indonesia

Layar.id – Ika Natassa merupakan novelis terkenal asal Indonesia. Novel-novelnya selalu masuk ke dalam deretan novel best-seller toko-toko buku Indonesia. Novel pertama dari Ika...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 15 Desember, 2023 Layar.id РSerial web Tukar Tambah Nasib tayang mulai 7 Desember 2023. Serial Tukar Tambah Nasib tayang setiap hari Kamis...