Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Drama Baru Yang Zi Immortal Samsara: Cinta Rumit di Genre Xian Xia

immortal samsara
Immortal Samsara (sumber youtube)

Terakhir diperbarui 21 Juli, 2022

Jakarta, Layar.idImmortal Samsara adalah salah satu judul baru drama Yang Zi yang akan rilis tahun ini. Drama ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama dengan judul mandarinnya, Chen Xiang Ru Xie, karangan Su Mo. Sutradara Guo Hu dan Ren Hai Tao membuat drama ini berdasarkan naskah adaptasi tulisan Zhang Yuan Ang dan Bai Yi Cong.

Yang Zi akan beradu akting dengan Cheng Yi untuk membawakan kisah cinta di dua dunia dalam dua kehidupan dengan identitas berbeda. Sebelumnya, kedua aktor aktris utama ini sudah pernah populer lewat drama dengan jenis genre sama, yaitu Xian Xia, dan berkisah cinta rumit pula.

Yang Zi naik ke jenjang karir barunya setelah kepopuleran Ashes of Love di tahun 2018. Cheng Yi juga bermain dalam drama populer yang mirip berjudul Love and Redemption tahun 2020. Lewat drama mereka masing-masing, keduanya sudah berkembang menjadi aktor aktris dengan kemampuan akting yang diakui.

Bertemu dalam genre dan karakteristik cerita yang sama, tidak heran Immortal Samsara sudah banyak dinantikan bahkan sebelum tanggal tayangnya ditetapkan. Tidak hanya itu, ada banyak juga drama sejenis yang sedang digemari banyak penonton. Misalnya saja A Tale of Mirror Cities dan The Blue Whisper yang sama-sama tayang tahun ini.

Baca juga: Drama Immortal Samsara Akhirnya Tayang!

SINOPSIS IMMORTAL SAMSARA

Yan Dan adalah satu-satu keturunan suku kuno kalajengking 4 daun. Sejak zaman dulu, tubuhnya sudah dipakai sebagai peti harta obat-obatan. Bersama dengan saudari kembar Zhi Xi, Yan Dan berhasil berubah menjadi wujud manusia di Pesta Ibu Ratu, 100 tahun lebih cepat dari perkiraan.

Namun hal ini juga menjadi awal dari cobaan terbesar dalam hidupnya, cobaan cinta. Ia jatuh cinta dengan Raja Ying Yuan dan harus menghabiskan 800 tahun setelahnya untuk melupakan pria dan hubungan itu.

Untungnya, selama 800 tahun ini, Yu Mo hadir dalam hidupnya dan menjadi teman paling setia. Ia terus mendukung Yang Dan dan menyemangatinya untuk terus berbuat baik bersama-sama.

Suatu hari, mereka bertemu dengan pemburu siluman Tang Zhou yang juga ternyata adalah reinkarnasi Ying Yuan. Mereka bertiga bekerja sama untuk mengumpulkan 4 artefak kuno untuk menghentikan kehancuran dunia.

Namun dalam proses ini, ingatan masa lalu Yang Dan dan Tang Zhou sama-sama kembali. Cobaan dan perasaan dari masa lalu kembali menghantui hubungan mereka. Akankah mereka berhasil menyelesaikan dendam dan cinta dari kehidupan sebelumnya? Berhasilkan mereka melindungi dunia dari gelombang kejahatan yang akan menyerang?

Baca juga: Drama Pilihan Yang Zi, Bintang Ashes of Love dan Go Go Squid!

AKTOR DAN KARAKTER UTAMA

Yu Mo (sumber Baidu)

Yang Zi akan berperan sebagai Yang Dan. Sang siluman ini berhesil emnjadi manusia dan harus melewati cobaan cinta yang berat. Ia saling jatuh cinta dengan Raja Langit Ying Yuan. Dalam trailer di atas, ada narasi Yang Zi yang berbunyi, “Dia adalah raja langit, dia paling patuh pada aturan dewa. Ia pernah bilang, dewa harus memutus perasaan dan melupakan cinta.”

Cheng Yi berperan sebagai 2 karakter, Raja Langit Ying Yuan yang dingin dan pemburu siluman Tang Zhou dengan rasa kebenaran yang kuat. Tang Zhou jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yan Dan. Ia kemudian mengejar Yan Dan seperti dalam bagian pertama trailer. Namun identitas dan masa lalu mereka menjadi penghalang terbesar dalam hubungan ini.

Yu Mo diperankan oleh Ray Zhang, adalah karakter siluman yang pernah ditolong oleh Yan Dan. Pada kehidupan di langit, Yan Dan tidak sengaja membantunya berubah wujud menjadi manusia dan memakai nama Yu Mo. Saat ia menyadari perasaannya pada Yan Dan, si gadis sudah jatuh cinta dengan Raja Langit Ying Yuan. Setelah perubahan besar, ia kembali menemani Yan Dan dan terus diam-diam melindunginya.

Berdasarkan informasi dari Sohu, ada perkiraan bahwa drama ini akan tayang pada  musim panas nanti. Bila benar, maka kemungkinan besar jadwal tayang Immortal Samsara berada antara bulan Juni hingga September mendatang.

 

Sumber: wiki-addicts, Baidu, Sohu, MyDramaList
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Fantasi dan petualangan merupakan hal yang erat dalam cerita fiksi. Perjalanan penuh tantangan dan menyelesaikan masalah yang ada menjadi bagian penting didalamnya. Hal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengungkap dengan lengkap profile pemain Jurnal Risa The Series yang segera tayang pada 27 mei 2023 mendatang. Risa Saraswati atau yang biasa...

Drama China

Layar.id – Legenda & Cinta Pendekar Rajawali mengisahkan kisah yang menggetarkan hati tentang petualangan dua pahlawan legendaris, Kwee Ceng dan Oey Yong, yang terjebak...

Film

Layar.id – Siapa yang tidak kenal dengan aktor kelas dunia yang satu ini bernama Leonardo DiCaprio? Terkenal di dalam berbagai film-film yang dibintanginya, kali...

Exit mobile version