Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Fakta Menarik Not Friends, Film Persahabatan Bagus Banget!

fakta menarik Not Friends

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa pindahan yang cuek, dingin, tidak suka bersosialisasi tiba-tiba membuat film pendek untuk mengenang bukan teman sebangkunya. Penasaran banget kan? Yuk intip fakta menarik Not Friends.

Not Friends resmi tayang di Netflix mulai 14 Juni 2024. Film ini merupakan karya rumah produksi GDH yang sudah berbagai film sukses memikat penonton. Nah, daripada penasaran berikut ulasan selengkapnya alasan menarik kenapa kamu harus menonton film ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang High School Return Of A Gangster Semua Episode

Sinopsis yang Menarik dan Berbeda

Film Not Friends hadirkan kehidupan remaja yang menarik dan berbeda dari film-film thailand biasanya. Ya, sebuah kisah seorang siswa kelas 11 menengah bernama Pae. Ia kesal dengan ayahnya karena harus pindah sekolah. Di sekolah baru, teman sebangkunya yang bernama Joe terus menganggunya dan ingin berteman dengannya. Tapi ia sangat cuek, dingin, dan tidak ingin bersosialisasi. Hingga suatu hari ia mendengar kabar Joe meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Teman satu kelas sangat kehilangan Joe yang dikenal ceria, tapi tidak untuk Pae. Namun, saat ujian akhir akan datang, mendapatkan tugas untuk membuat film pendek. Pae terpikir untuk membuat film pendek tentang teman sebangkunya, tapi bukan teman. Ia bersama ketiga temannya mulai membuat film untuk mengenang Joe. Tapi itu tidak mudah, tentu banyak tantangan yang harus ia lalui bersama teman-temannya membuat film pendek ini.

Filmmaking dan Persahabatan Bagus Banget!

Film Not Friends berhasil menjadi perwakilan Piala Oscar 2024. Apalagi film genre comedy dan Youth ini mengusung tema filmmaking dan persahabatan yang bagus banget. Apalagi karakter dalam film ini adalah para siswa kelas 11. Tentu ini menjadi tantangan buat mereka yang masih remaja harus membuat film pendek. Apalagi kisahnya tentang Joe yang tiba-tiba meninggal dunia.

Karakter Pemeran yang Kuat dan Menghibur

Tidak hanya ceritanya yang menarik, tapi juga para pemerannya yang kuat dan menghibur. Terutama para pemeran utamanya seperti Jump Phisitphon Ekphogpisit sebagai Joe yang ceria, ramah, dan peduli pada teman-temannya. Tony Anthony Buizeret sebagai Pae adalah teman sebangku Joe yang dingin, cuek, tidak suka bersosialisasi, dan ia adalah pecundang yang menganggap dirinya keren.

Kemudian Baipo Thitiya Jirapornsin sebagai Boke adalah gadis yang ikut terlibat membantu Pae membuat film sebagai kameramen, Fluke Thanakorn Tiyanon sebagai Ping bertugas untuk audio, dan Found Natthicha Chandrawareekha sebagai Liu yang terkenal dengan lontaran lucunya.

Karya Pertama Ta Atta Hemwadee sebagai Sutradara dan Penulis Skenario

Ta Atta Hemwadee adalah sutradara dan penulis skenario yang baru berkecimpung di industri perfilman thailand. Kali ini dalam karya pertamanya ia terlibat sebagai sutradara dan penulis skenario yang berhasil membuat para penonton terpikat dengan cerita, karakter dan visualnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Not Friends Di Netflix, Wajib Nonton!

Demikianlah alasan kamu harus menonton film Not Friends. Pastikan jangan lewatkan tayangan perdananya di Netflix, 14 Juni 2024 ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Netflix

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Exit mobile version