Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Vin Diesel Sambut John Cena Untuk Fast and Furious 9

Vin Diesel Sambut John Cena untuk Fast and Furious 9
Vien Diesel and Paul Walkter (2009)

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2021

Layar.id – Vin Diesel sambut kehadiran John Cena, setelah ia dinyatakan resmi bergabung dengan para pemeran Fast and Furious 9.

Vin Diesel mengungkapkan berita itu pada akhir pekan kemarin, dan dalam kesempatan yang sama sekaligus memberikan penghormatan kepada mendiang Paul Walker.

Dipercayai bahwa sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini sedang menjalani syuting dengan tanggal rilis yang dijadwalkan pada Mei 2020.

Vin Diesel jelas bersemangat tentang penambahan aktor baru untuk mendorong franchise Fast and Furious ini lebih cepat diselesaikan.

INSTAGRAM VIN DIESEL

Vin Diesel mengunggah video di Instagram untuk menyambut John Cena sebagai pemeran Fast & Furious 9.

Dalam video itu, dia menyebutkan mendiang Paul Walker yang dia sebut sebagai “Pablo”. Ia juga percaya bahwa keterlibatan Cena adalah yang dilakukan Walker melalui “setiap bulan biru,” yang sepertinya sering dia lakukan.

Diesel menyebut Cena sebagai “Tentara lain untuk memperjuangkan kebenaran” ketika aktor/pegulat itu muncul di layar dengan senyum lebar di wajahnya.

Cena jelas senang menjadi bagian dari franchise Fast and Furious dan dia pun melambaikan tangannya yang ikonik ‘You Can’t See Me’ di depan wajahnya sendiri.

Baca juga: Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

MENGGANTIKAN FAKTA

John Cena

John Cena

Bergabungnya John Cena kemungkinan besar akan membuktikan fakta bahwa Dwayne Johnson tidak terlibat dalam Fast and Furious 9.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Johnson dan Vin Diesel memang pernah bertengkar, tetapi tampaknya kini diantara mereka baik-baik saja.

Bahkan saat ini Johnson sedang bersiap untuk merilis spin-off Fast and Furious – Hobbs & Shaw bersama Jason Statham dan Idris Elba.

Dalam rilisan trailernya pun tampak memikat, dan ada sesuatu yang berbeda. Meski penggemar tidak yakin apa yang akan diperankan Elba, namun perannya sangat membuat penggemar penasaran.

Baca juga: Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

PENCETAK BOX OFFICE

Poster fast & Furious 7

Berbicara tentang box office, Vin Diesel adalah bagian dari franchise pemecah rekor lainnya.

Diketahui bahwa aktor yang satu ini juga menyuarakan karakter Groot dalam Avengers: Endgame, yang baru saja menghasilkan lebih dari 1 miliar dolar di box office global.

Bahkan Endgame berhasil membuat pembukaan akhir pekan terlaris tertinggi sepanjang masa, menggeser perolehan The Fate of the Furious.

Vin Diesel sangat tahu bagaimana ia memilih perannya di film Fast & Furious 9 yang akan datang, yang tidak diragukan lagi akan meledak. Meski mungkin tidak akan mencapai angka seperti yang diperoleh oleh Endgame.

Sementara itu detail tentang Fast and Furious 9 masih disimpan rapat untuk saat ini, tetapi rincian lebih lanjutnya akan segera dirilis.

Tentu yang dilakukan studio ini bukan hal yang mengejutkan, mengingat waralaba ini selalu menjadi penghasil top box office.

Meski demikian banyak orang yang penasaran melihat hasilnya nanti, ketika film ini dirilis tanpa Dwayne Johnson.

Bahkan akan lebih menarik ketika penggemar juga akan segera disuguhi tayangan dari Hobbs & Shaw yang akan dirilis, meski tanpa anggota pendukung pemeran Fast and Furious.

Well.., semoga saja kedua film itu akan berakhir pada bisnis yang menyenangkan di box office.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Mungkin saja, penerus dari seri film Citadel bakalan bikin kamu penasaran. Pasalnya, dari seluruh tayangan yang ada belum ada yang bahas kelanjutan...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...