Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati

Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV

Terakhir diperbarui 16 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idSinetron terbaru SCTV Penakluk Hati yang tayang perdana pada 22 Oktober 2018 lalu, menjadi pengganti slot tayang Meteor Garden yang akan segera tamat di SCTV.

Sinetron tersebut dibintangi oleh Jeff Smith dan Glenca Chysara, sebagai pemeran utama Penakluk Hati. Saat ini Pelayar yang ingin menonton dapat menyaksikannya di layanan streaming Vidio.

“Kasih (@glenca.chysara) harus dengar apa kata Abadi (@mr.jeffsmith)! Kalau menggenggam tangan seseorang jangan terlalu keras, nanti sakit kalau tiba-tiba lepas.” Ini adalah caption yang ditulis dalam cuplikan video Penakluk Hati.

Penasaran kan gimana caranya Abadi bisa menaklukkan hati Kasih? Dilihat dari video trailernya, kisah Kasih (Glenca Chysara) dan Abadi (Jeff Smith) banyak yang mengatakan punya kemiripan dengan kisah Dilan dan Milea di film Dilan 1990.

Gaya bicara Abadi yang selalu bisa membuat Kasih meleleh disebut mirip dengan sosok Dilan. Ditambah jaket ala Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan juga dipakai oleh Abadi. “Kok cara bicara dialog kyk dilan milea y,jd pnsran bkal baper ?,” komentar salah satu warganet.

Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu Tayang Perdana Di SCTV: Dewi Hamil Di Luar Nikah

Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV

Serial Meteor Garden sudah habis masa tayangnya, dan akan hadir sinetron Penakluk Hati di SCTV yang merupakan produksi Starvision.

Meteor Garden sendiri sudah menayangkan episode terakhirnya yaitu episode ke-49 pada hari Minggu, 21 Oktober lalu. Penakluk Hati pun tayang di jam yang sama yaitu 16.00 WIB mulai hari Senin 22 Oktober 2018.

SINOPSIS Penakluk Hati

Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV

Sinetron Penakluk Hati menyajikan kisah dengan pusaran hidup Indra Abadi atau akrab disapa Abad.

Pelajar SMA ini merupakan sosok yang misterius. Banyak teman-teman di sekolahnya yang penasaran dengan sosok Abad.

Cerita asmara pun bergulir melalui kedekatan Abad dengan Kasih, teman satu sekolahnya.

Kisah bermula ketika pertemuan yang tidak disengaja antara Kasih (Glenca Chysara) dengan Abadi (Jeff Smith).

Tanpa sepengetahuan Kasih, Abadi merupakan siswa baru di sekolahnya yang berhasil mengajaknya makan siang bersama di hari pertamanya bersekolah.

Banyak siswa lain yang merasa geram dengan Abadi. Apalagi Ridwan (Rendi Jhon) yang merupakan ketua kelas. Ridwan tampak sangat kesal melihat siswa baru bisa langsung mendekati Kasih.

Selain Ridwan, ada juga Doni (El Ryan) yang tidak suka dengan kehadiran Abadi. Karenanya Doni mencoba berbagai cara untuk mencelakai Abadi.

Di sisi lain, Abadi adalah siswa yang memiliki kepribadian misterius. Ia adalah siwa baru yang langsung menjadi bahan perbincangan di kalangan siswi-siswi sekolahnya

Dibalik kekaguman banyak orang kepada Abadi, ia justru menyimpan rahasia besar yang tidak banyak orang tahu.

Selama ini Abadi menyembunyikan luka yang harus ia tanggung sendiri selama bertahun-tahun. Hm.., rahasia apa ya kira-kira?

Lalu, bagaimana kelanjutan kedekatannya dengan Kasih?

Baca Juga : Tayang Perdana Di SCTV Sinetron CINTA MISTERI Tuai Respon Positif

KARAKTER UTAMA

Sinetron Genre Drama Roman PENAKLUK HATI Hiasi Layar SCTV

Aktor muda Jeff Smith yang berdarah Indo ini akan berperan sebagai karakter utama sinetron Penakluk Hati, sebagai Abadi.

Abadi adalah seorang pemuda berusia 17 tahun yang cuek, dengan penampilan yang seenaknya. Tidak bisa rapi.

Abadi juga gemar berantem, dan jago ngebut. Karakternya dominan dan selalu menjadi pemimpin.

Di sisi lain, Abadi juga pekerja keras, karena selepas pulang sekolah ia bekerja di bengkel. Ia juga sangat peduli dengan orang lain dan sangat menyayangi adiknya, Haki.

Ia juga sangat menghormati kedua orangtuanya, yaitu Pak Broto dan Bu Broto, meski selama ini ia tinggal bersama budenya.

Rupanya di balik perilakunya yang kadang brutal, sesungguhnya ia adalah sosok yang amat peka dan romantis.

Sedangkan pesinetron muda Glenca Chysara memerankan karakter utama bernama Kasih.

Kasih merupakan sosok gadis yang lembut, perhatian tapi juga bawel. Apalagi kalau menyangkut orang yang ia sayang.

Meski terlihat lemah, ia bukan tipe orang yang pantang menyerah. Selalu jadi aktivis di kelas. Ia juga supel dan ramah.

Anak-anak yang bandel pun sering merasa segan padanya. Bukan karena ia cantik. Tapi karena karakternya membuat orang lain jadi segan.

Kasih adalah gadis yang sangat ambisius jika sudah menyangkut urusan pendidikan.

Apalagi ia memiliki keinginan untuk dapat melanjutkan kuliah di UI. Maka ia pun belajar mati-matian.

Ia menjalani hidup dengan rapih, semuanya harus serba teratur. Namun, kehidupannya yang teratur sedikit mulai berubah saat ia bertemu Abadi, yang hidupnya serba mengalir.

Sebuah cara menjalani kehidupan yang cukup berbeda di antara kedua pemeran utama.

Lalu, seperti apa kisah cinta dan kehidupan antara Kasih dan Abadi?

Semuanya dapat Pelayar nikmati cerita lengkapnya melalui akun SCTV yang kini tersedia dalam layanan streaming Vidio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, layar.id – Sinetron Serigala Bucin saat ini sedang tayang setiap hari di stasiun televisi GTV pukul 18.30 WIB. Sinetron Serigala Bucin pertama kali...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih...

Sinetron

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...

Sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Bucin merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis pada 22 Agustus 2022 dengan garapan Amin Ishaq dan penulis skenarionya Aviv Elham. Sinetron...