Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Berbumbu Identitas Misterius Dan Konflik Cinta Segitiga – An Oriental Odyssey

BerbumbAan oriental odysseyu Identitas Misterius Dan Konflik Cinta Segitiga - AN ORIENTAL ODYSSEY Siap Tayang

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – Sebuah web drama China bertajuk An Oriental Odyssey, yang dirilis pada Oktober 2018.Cerits drama ini diadaptasi dari original novel The Magical Nights of the Glorious Tang karya Miao Juan.

Web drama ini sudah menyelesaikan proses syuting pada bulan November 2017, dengan mengusung genre misteri, roman, fantasi, investigasi dan juga  berlatar waktu zaman dinasti.

An Oriental Odyssey juga dikenal dengan judul Sheng Tang Huan Ye, The Magical Nights of Glorious Tang.

Drama serial web ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Janice Wu, Zheng Ye Cheng, Zhang Yu Jian, Dong Qi.

Perusahaan produksi untuk web drama ini adalah Huace Film & TV, Horgos Ganlan Yingshi, Ziyou Kujing Yingye. Untuk perusahaan pemegang distribusinya adalah Huace Film & TV, dan web series ini kinitayang di platform Viki.

Web drama ini diproduseri oleh Chen Pin Xiang, Zhang Ning, dengan sutradara dipegang oleh Chou Hsiao Peng, serta penulis naskah adalah Miao Juan.

Baca juga: Terbangun Di Zaman Kuno, Lalu Terjebak Konspirasi Besar – Tang Dynasty Tour

PLOT CERITA

An oriental odyssey

Poster An Oriental odyssey (sumber: Tencent Video)

Di Kota Luoyang pada zaman kerajaan Dinasti Tang, Ye Yuan An, putri wakil Menteri Keuangan, berkenalan dengan Zhao Lanzhi, seorang kepala polisi pemberani.

Polisi ini menangani kasus wanita tuna susila yang mengalami kecelakaan. Mereka pun memecahkan kasus bersama dan secara bertahap saling jatuh cinta.

Ye Yuan An (Janice Wu) berhasil menyelamatkan Mu Le (Zheng Ye Cheng), seorang pemuda amnesia dengan identitas misterius.

Yuan An membawa Mu Le pulang dan menjadikannya sebagai pembantu keluarga yang cukup setia.

Di bawah kasus Istana Pangeran Jing dan kasus Gua Luotian, Ye Yuan An, Zhao Lanzhi, dan Mu Le bekerja sama dengan erat dan berhasil dalam menangani kasus-kasus khusus.

Mereka pun juga berhasil mengalahkan konspirasi Tianqiao. Tianqiao adalah penguasa negara yang bertujuan memusnahkan manik-manik doa bintang sembilan.

Infanta Minghui, murid Tianqiao, pada akhirnya jatuh cinta pada Zhao Lanzhi dan mengancamnya untuk menikahinya.

Ye Yuan merasa sangat sedih dan memutuskan untuk menikahi Mu Yue dengan gegabah. Tapi Mu Le salah mengerti. Dia sangat sedih dan menduga bahwa ia adalah pangeran dari Suoluo Nation.

Jadi dia mengukir manik-manik doa bintang sembilan yang diukir dengan keterampilan khusus dan kembali ke Suoluo Nation untuk membalas dendam.

Ye Yuan An, Zhao Lanzhi, dan Infanta Minghui menemukan Mu Le dan mereka berempat menaklukkan kekacauan. Pada saat yang sama, mereka juga menemukan orang yang mereka cintai.

Tapi apa identitas sesungguhnya dari sosok Mu Le?

Baca juga: Sinopsis Legally Romance: Dendam Lu Xun Terhadap Qian Wei

RILIS POSTER KARAKTER

An Oriental Odyssey telah merilis serangkaian stills di mana bisa dilihat sekilas tentang kisah Journey to the West yang dimulai setelah kematian Tan Sanzang.

Janice Wu sebagai Ye Yuan An

Janice Wu sebagai Ye Yuan An

Janice Wu tampil berbeda dari sosok femininnya. Kali ini ia akan berperan sebagai pahlawan yang memecahkan kejahatan, yang seringkali berpakaian sebagai seorang pria demi kenyamanan.

Zheng Ye Cheng sebagai Mu Le

Zheng Ye Cheng sebagai Mu Le

Zheng Ye Cheng kali ini mencoba peran sebagai seorang budak dengan identitas misterius.

Zhang Yu Jian sebagai Zhao Lan Zhi

Zhang Yu Jian sebagai Zhao Lan Zhi

Zhang Yu Jian memainkan swordsman keren yang bertarung untuk menegakkan keadilan.

Janice Wu dalam drama an oriental odyssey

Ye Yuan An

Dong Qi adalah anggota terakhir dari tim investigasi sebagai sang putri dan dia juga menjadi bagian terakhir yang masuk ke dalam hubungan cinta yang rumit.

Liu Tian Zuo dan Yuan Wenkang (Rookie Agent Rouge) memerankan sebagai dua murid Tan Sanzang. Keduanya mewakili sosok murid yang baik dan yang jahat. Ini tampak tampak jelas pada pandangan pertama ketika melihat keduanya.

Sang penulis skenario web drama ini adalah Miao Juan yang kebetulan menjadi ratu novel fiksi romantis dengan buku terlaris seperti Les Interpretes.

Baca juga: 4 CDrama Historical 2022 dari Tencent yang Patut Dinantikan

SINOPSIS AN ORIENTAL ODYSSEY

Cerita ini dimulai setelah kematian Bikhsu Tang San. Dia meninggalkan serangkaian Mutiara Surgawi yang dikenal memiliki kekuatan magis.

Hal tersebut yang kemudian menimbulkan perselisihan di antara dua muridnya yang berjuang mati-matian sampai berakhir dalam mencari Mutiara yang hilang.

Tian Qiao menjadi tuan yang dihormati karena berusaha untuk melindungi tubuh Tang San Monk sementara Tian Shu dilabeli sebagai pengkhianat dan menjadi buronan.

Sembilan belas tahun kemudian di saat Dinasti Tang sedang mengalami masa keemasan. Namun, serangkaian kejadian aneh mulai terjadi di ibukota Luoyang.

Yuan An adalah putri seorang pejabat pemerintah yang bersemangat dalam memerangi kejahatan. Dia melintasi jalan dengan Zhao Lan, seorang detektif yang baik. Kemudian ia pun menampung seorang pelayan yang amnesia karena kasihan.

Aktor dan aktris ini berhasil memerankan karakter-karakternya dengan cukup berwarna dan menarik untuk menyimaknya

Namun, apa latar belakang dibelakang pria budak yang ditolong oleh Yuan An? Apa yang sebenarnya terjadi bertahun-tahun yang lalu yang memulai seluruh pencarian Mutiara Surgawi?

Lalu, siapa pasangan-pasangan yang seperti memiliki garis cinta yang rumit yang berpusat di sekitar gadis? Terjebak di antara dua pria ditambah seorang putri yang sangat mencintai salah satu dari mereka.

Sebuah kisah yang sangat menarik untuk disimak.

Drama web ini siap untuk dirilis mulai 18 Oktober 2018 di Tencent. Kemudian akan ditayangkan dua episode setiap Kamis – Sabtu pukul 8 malam.

Sekarang Pelayar dapat menyaksikan drama China An Oriental Odyssey ini di layanan streaming Viki.

 

Sumber foto : Tencent Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Hana Lin dan Pan Yi Hong akan beradu peran dalam drama China bergenre wuxia yang telah tayang pada 18 Januari 2024 di...

Drama China

Layar.id – Siapa nih yang suka maraton nonton drama China? Yang setiap hari nonton drama China sampai lupa waktu? Kalian pasti sudah menunggu dan...

Drama China

Layar.id – Di bulan Oktober 2023, untuk kalian para pecinta drama dari Negeri Tirai Bambu, China, kalian pasti menunggu drama mini series yang satu...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sinopsis dari Spy Games, Sekarang kita berkenalan langsung dengan pemeran dan karakter dari drama tersebut. Ada banyak para pemeran Spy Game...